OctaFx

iklan

Profil Penulis : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Uky

Kenaikan Dolar AS versus Franc Swiss tertahan di level 0.99757. Harga yang saat ini sedang berkonsolidasi di area 0.992, bisa menguat lagi untuk menyambangi area R1.


Setelah rebound dari area 1.3150, USD/CAD terus menguat sampai ke kisaran 1.32. Target berikutnya di area 1.33 pun bisa tercapai jika sentimen bullish terhadap Dolar AS terus bertahan.


Dolar New Zealand memupuk penguatan versus Dolar AS setelah mampu bangkit dari Support 1. Diperkirakan, harga akan menarget area resistance terdekat di 0.64291.


Peluang sell pada pergerakan Dolar New Zealand versus Yen Jepang masih menunggu konfirmasi penembusan Support 1. Pada area berapakah?


Pergerakan harga Dolar New Zealand versus Dolar Kanada menunjukkan tanda-tanda pemulihan, tapi masih butuh dorongan buyer dari Support 1 untuk memastikannya lebih lanjut.


Pair mayor GBP/USD saat ini sedang mencari konfirmasi lanjutan dari break R1 atau S1. Aksi harga ini bisa memvalidasi apakah Pound sanggup mempertahankan Uptrend atau justru kembali melemah.


Fluktuasi Pound versus Yen Jepang mengindikasikan bullish reversal yang masih perlu divalidasi dengan penembusan level-level R1 dan R2.


Pergerakan Pound versus Dolar Kanada menghadapi rintangan krusial yang bisa menentukan arah trend harga berikutnya secara teknikal.


Pergerakan Pound terhadap Dolar Australia membentuk kenaikan yang bermula dari Support 1, level yang juga bertepatan dengan batas bawah dalam Uptrend Channel di grafik Daily.


Outlook pergerakan Euro terhadap Dolar AS secara garis besar masih bearish, terlihat dari kegagalan harga menembus Resistance 1. Peluang sell kini menunggu validasi dari break S1.