OctaFx

iklan

Profil Penulis : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Uky

Penurunan Pound terhadap Dolar Kanada tampak terhenti di area 1.72279. Apakah ini pertanda bullish reversal atau penembusan yang masih tertunda?


Setelah berpijak dari Support 1 di 1.33891, pair USD/CAD memiliki potensi penguatan menuju Resistance terdekat di 1.35061.


Setelah turun tajam menyusul gejolak perdagangan global akhir-akhir ini, GBP/USD bisa mencetak kenaikan apabila berhasil rebound dari Support 1.


Jika harga mematahkan 0.69721 yang menjadi Support kunci saat ini, maka Dolar Australia bisa semakin merosot hingga melewati batas 0.69500.


Pelemahan Poundsterling terhadap Yen Jepang dalam beberapa hari terakhir kemungkinan sedang memasuki area support yang menjadi pijakan bagi kenaikan selanjutnya.


Setelah naik pesa, pergerakan Dolar AS terhadap Franc Swiss kesulitan menembus level 1.02178, dan diperkirakan bakal turun sampai ke kisaran Support 1 dan Support 2.


Dolar AS cenderung melemah versus Yen dalam beberapa hari terakhir, tapi masih berpotensi naik jika berhasil rebound dari Support 1.


Harga berpotensi menguat ke level Resistance 1 setelah rebound dari Support 1 pada hari sebelumnya.


GBP/USD berpotensi mempertahankan kenaikannya hingga menyentuh Resistance 2. Simak analisa selengkapnya di sini.


Pasangan mata uang EUR/CAD telah memasuki range konsolidasi setelah mengalami pergerakan yang ekstrim beberapa bulan terakhir pada time frame Daily.