Profil Penulis : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.
Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Pergerakan Dolar AS terhadap Dolar Kanada sedang terkoreksi dari rebound signifikan yang terbentuk sejak akhir bulan lalu. Bagaimana peluang trading selanjutnya?
Pergerakan Dolar New Zealand terhadap Dolar AS yang menunjukkan penguatan drastis kini menunjukkan sinyal konsolidasi. Ikuti ulasan selengkapnya di bawah ini.
Pergerakan Dolar New Zealand versus Yen Jepang terbatas dalam range R1 dan S1 di time frame harian. Jika harga menargetkan S2, maka periode konsolidasi akan berakhir.
Pergerakan NZD terhadap Dolar Kanada sedang menguji R1. Candle saat ini memang terlihat bearish, tapi kemungkinan penguatan lanjutan belum tertutup sepenuhnya.
Pergerakan Pound terhadap Dolar AS saat ini berkonsolidasi di area R1 dan S1. Kemungkinan bullish masih terjaga selama harga mampu mengamankan penembusan di atas R1.
Pergerakan Pound terhadap Yen termoderasi dalam area terbatas untuk saat ini. Namun, ada peluang kenaikan lebih lanjut setelah harga mengamankan level 141.
Pergerakan Poundsterling terhadap Dolar Kanada memperlihatkan upaya kenaikan yang sudah dua kali tertahan di level R1. Akankah ini terkonfirmasi sebagai Double Top?
Setelah anjlok selama dua hari berturut-turut, pergerakan Euro versus Dolar AS mulai menunjukkan perlawanan buyer di area S1. Bagaimana peluangnya?
Pergerakan Euro terhadap Dolar New Zealand terkurung dalam area Resistance 1 dan Support 1. Katalis entry berikutnya perlu menunggu hingga harga menyentuh S1.
Pergerakan Euro terhadap Yen Jepang tertahan dalam area sideways pasca melejit di dua pekan sebelumnya. Bagaimana proyeksi selanjutnya?
Pergerakan Euro terhadap Franc Swiss mengalami pelemahan yang sudah tertahan di area 1.09987 atau kisaran Support 1 saat ini. Bagaimana ulasan selengkapnya?
Pergerakan Euro terhadap Dolar Kanada melesat tajam di satu sesi perdagangan hari sebelumnya. Kemungkinan, harga masih bisa melanjutkan proyeksi bullish-nya.
Pergerakan Franc Swiss terhadap Yen Jepang menunjukkan pola konsolidasi di area Resistance 1 dan Support 1. Harga untuk saat ini diproyeksi melemah hingga menyentuh level Support 1.
Pergerakan Dolar Kanada versus Franc Swiss menghadapi rintangan bullish di level Resistance 1. Ekstensi kenaikan harga berikutnya akan ditentukan oleh hasil pengujian ini.
Pergerakan Dolar Australia versus Dolar AS membentuk pola bearish reversal kuat di time frame Daily. Simak analisa selengkapnya di bawah ini.
Pergerakan Dolar Australia versus Yen Jepang tengah berada di ambang pengujian bearish reversal. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.
Outlook teknikal harga emas menunjukkan kecenderungan sideways yang menunggu breakout dari salah satu arah untuk mengindikasikan arus trend selanjutnya.
Walaupun Indeks Dolar AS menunjukkan pelemahan, pergerakan Greenback terhadap Yen Jepang cenderung menguat. Berikut analisa selengkapnya.
Setelah kemerosotannya terhenti di area S1, pergerakan Dolar AS terhadap Franc Swiss menunjukkan indikasi bullish. Berhasilkah harga mematahkan rintangan terdekat saat ini?
Peluang sell Dolar AS versus Dolar Kanada terlihat dari peluang penurunan lebih lanjut dari pair tersebut. Namun, entry ini masih menunggu break harga dari S1.
Setelah menguat taham pada perdagangan kemarin, pergerakan Dolar New Zealand versus Dolar AS tertahan di area R1. Akankah harga menguat lebih lanjut?
Setelah menguat tajam, pergerakan Dolar New Zealand versus Yen Jepang tertahan di area Resistance 1, tepatnya pada kisaran 68.674.
Pergerakan NZD terus melemah versus Dolar Kanada dalam 3 hari perdagangan terakhir. Apabila berhasil menembus Support 1, harga bisa semakin terperosok ke level rendah awal bulan lalu.
Setelah menguat drastis, Poundsterling mengalami konsolidasi versus USD, dan diproyeksi bergerak menuju S1 sebelum memutuskan arah trend selanjutnya.
Poundsterling menawarkan peluang trading dari pergerakan korektif versus Yen Jepang. Pada level manakah entry bisa diantisipasi?