Advertisement

iklan

Penurunan EUR/NZD Tertahan Di Support 1

Pergerakan Euro terhadap Dolar New Zealand menunjukkan koreksi bullish dari penurunan tajam selama 2 bulan terakhir. Bagaimana peluang tradingnya?

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Setelah memasuki fase bearish yang berkepanjangan, pasangan mata uang EUR/NZD membuat pijakan pada Support 1 dan mencoba naik menuju area Resistance 1. Koreksi bullish ini masih terbatas, tapi harga sudah menunjukkan pergerakan naik selama 3 hari berturut-turut untuk menguji resistance berikutnya.

Apabila harga sanggup menyentuh dan menembus Resistance 1, maka target selanjutnya diperkirakan menuju Resistance 2. Namun jika nantinya harga justru memantul turun dari area Resistance 1, maka EUR/NZD diekspektasikan untuk melanjutkan downtrend menuju Support 1.

EURNZD

Rekomendasi untuk EUR/NZD: "NO TRADE"

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 1.66331 dan 1.65398. Sedangkan resistance-resistance intraday EUR/NZD terlihat pada 1.68289 dan 1.69757.

Arsip Analisa By : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.