OctaFx

iklan

Pound Terkonsolidasi, Tunggu Breakout Dari SR 1

Pergerakan Pound terhadap Dolar Kanada tengah berupaya menembus Resistance 1 dengan pijakan di Support 1. Breakout di salah satu level akan menjadi penentu entry.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Pasangan mata uang GBP/CAD telah membuat pijakan di area Support 1 setelah mengalami penurunan yang signifikan. Pijakan tersebut berpotensi menjadi awal mula terjadinya trend up, terutama karena harga saat ini tengah menguji Resistance 1. Maka dari itu, target pergerakan selanjutnya untuk GBP/CAD diproyeksikan menuju Resistance 2 setelah breakout dari Resistance 1 terkonfirmasi.

Meskipun begitu, skenario bearish belum sepenuhnya sirna karena harga juga berpeluang memantul dari area Resistance 1 dan turun hingga menembus Support 1. Setup trading untuk outlook ini menargetkan Support 2 sebagai target pergerakan harga selanjutnya.

GBPCAD

Rekomendasi untuk GBP/CAD: Sell Stop di area 1.72500

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 1.71707 dan 1.70482. Sedangkan resistance-resistance Intraday terlihat pada 1.73149 dan 1.74782.

Arsip Analisa By : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.