Prediksi EXXON Dan Chevron Bearish Ikuti Harga Minyak

259334

CVX benar-benar naik seperti yang telah diprediksikan pada analisa sebelumnya, kini peluang sell muncul. Exxon juga berpeluang sell setelah harga minyak diprediksikan bearish, sell pada 76.81 dengan target harga pada level 75.84

Xm

iklan

Advertisement

iklan

Chevron

Analisis Trend Mayor CVX

  1. Dengan acuan harga minyak yang dipredisi akan melemah pada analisa minyak, maka trend mayor CFD saham pada CVX diprediksi akan mengalami hal yang sama. Harga minyak akan mempengaruhi pendapatan Chevron, sehingga harga sahamnya juga akan terpengaruh. Dengan adanya kemungkinan bearish pada minyak tersebut, maka peluang sell muncul pada CFD saham CVX dengan batasan-batasan level-level yang terbentuk pada trend minor CVX.
  2. Dengan adanya kemungkinan naik pada minyak yang akan dikuti dengan saham perusahaan-perusahaan minyak, maka pada analisa trend minor minggu ini terdapat peluang buy untuk CFD saham CVX.

Prediksi EXXON Dan Chevron Bearish Ikuti Harga
klik gambar untuk memperbesar


Analisa Trend Minor CVX

  1. CVX benar-benar naik seiring naiknya harga minyak, sehingga buy pada analisa sebelumnya menghasilkan profit. Dengan acuan yang sama dengan analisa sebelumnya, maka prediksi harga pada CFD saham CVX adalah bearish. Hal ini sesuai dengan informasi yang diperoleh dari analisa minyak bahwa minyak diprediksikan akan bearish. Sell dapat dibuka pada level 85.19 jika harga tidak membentuk high baru, sedangkan take profit dapat diletakkan pada level 83.72, atau posisi dapat di-hold menggunakan strategi SL plus. Stop loss awal diletakkan pada level 86.67.
  2. Rekomendasi sell jika harga menyentuh level 85.19 dengan stop loss pada level 86.67 dan take profit diletakkan pada level 83.72 atau posisi dapat di-hold menggunakan strategi SL plus.

Prediksi EXXON Dan Chevron Bearish Ikuti Harga
klik gambar untuk memperbesar


Exxon

Analisis Trend Mayor Exxon

Pada CFD saham XOM juga akan mengikuti harga minyak sebagai acuan pada pengambilan posisi CFD saham. Dengan acuan harga minyak yang diprediksi akan melemah pada analisa minyak, maka trend mayor XOM diprediksikan akan mengalami hal yang sama, karena harga minyak akan mempengaruhi pendapatan EXXON sehingga harga sahamnya juga akan terpengaruh. Peluang sell juga muncul pada CFD saham XOM.

Analisa Trend Minor Exxon

  1. Buy pada CFD saham XOM pada analisa sebelumnya juga telah menghasilkan profit. Namun kini berdasar analisa minyak yang diprediksikan akan bearish, peluang sell muncul pada CFD saham XOM. Buy harus di-close karena hal tersebut dan open posisi sell cepat dibuka pada trend minor XOM. Sell dapat dibuka pada level 76.81 dengan taget harga selanjutnya, yaitu 75.84, jika harga benar-benar turun dan tidak membentuk high baru. Stop loss awal diletakkan pada level 77.79 dan posisi dapat di-hold menggunakan strategi SL plus jika trader ingin kemungkinan profit yang lebih besar.
  2. Rekomendasi sell jika harga menyentuh level 76.81, dengan stop loss pada level 77.79 dan take profit dilatakkan pada level 75.84 atau posisi dapat di-hold dengan strategi SL plus.

Prediksi EXXON Dan Chevron Bearish Ikuti Harga
klik gambar untuk memperbesar

Arsip Analisa By : Abu Hasan

Abu Hasan mengenal forex sudah 3 tahun semenjak lulus dari perguruan tinggi. Berawal dari bermain-main di akun demo, kemudian berlanjut trading pada bermacam-macam instrumen, termasuk pair-pair cross, Crude Oil, dan CFD saham.