Advertisement

iklan

Proyeksi GBP/AUD Di Area Konsolidasi

Pergerakan Pound terhadap Dolar Australia masih berpeluang menguat apabila muncul konfirmasi penembusan dari level Resistance 1 saat ini.

Xm

iklan

Advertisement

iklan

Kenaikan yang signifikan sempat terjadi pada pasangan mata uang GBP/AUD, mengikuti kepanikan pasar pasca isu perang harga minyak di awal pekan. Saat ini, harga sudah terkoreksi kembali di bawah level 2.00, dan cenderung berkonsolidasi di antara Resistance 1 serta Resistance.

Dengan terbentuknya candle bearish pasca kegagalan breakout dari Resistance 1, harga diproyeksikan bergerak melemah dengan target terdekat di Support 1. Namun jika harga rebound dari Support 1 dan memastikan breakout di atas Resistance 1, maka GBP/AUD akan melanjutkan trend bullish-nya.

GBPAUD

Rekomendasi untuk GBP/AUD: Buy Stop di area 2.03330

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 1.97489 dan 1.94158. Sedangkan resistance-resistance Intraday terlihat pada 2.01746 dan 2.07653.

Arsip Analisa By : Uky
292311

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.