Rencana Trading GBP/USD: Selasa, 10 Juli 2018

Dolar tengah menikmati arus safe haven, Berikut prospek GBP/USD setelah pengunduran 3 menteri dalam kabinet Perdana Menteri Theresa May.

iklan

Advertisement

iklan

simplefx

Info Pasar

Perdana Menteri Theresa May terjerumus ke dalam krisis terburuk masa jabatannya, setelah 3 menteri dalam kabinetnya mengundurkan diri. Tak sembarangan, menteri-menteri tersebut menjabat dalam posisi yang terkait dengan urusan Brexit.

Sementara data AS cenderung optimis. Dolar tengah menikmati arus safe haven terkait dengan kekhawatiran yang berkembang tentang perang perdagangan. Inflasi AS dan kepercayaan konsumen menjadi salah satu berita dalam pekan ini yang tengah di tunggu pelaku pasar

 

Analisa GBP/USD

Berikut adalah analisa teknikal GBP/USD yang disusun di Timeframe m15 dengan pola range.

Rencana Trading GBP/USD: Selasa, 10

 

Metode analisa yang digunakan adalah deteksi kisaran range pergerakan pair mata uang GBP/USD, berdasarkan High Low harga sebelumnya.

Range Market: 1.3199 -1.3325.

 

Trading Plan

Buy Stop 1.3305, Take profit 1.3325.
Sell Stop 1.3219,  Take profit 1.3199.
Stop Loss 20 pips.

Arsip Analisa By : Rachmat

Bagaimana reaksi Anda tentang analisa ini?

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.