OctaFx

iklan

Rencana Trading XAU/USD: Jumat, 29 Juni 2018

Bullish Dolar yang didukung ekspektasi Fed Rate mulai meredup dan membuat emas berupaya memancarkan kilaunya. Apa faktor yang membuat USD melemah?

Xm

iklan

FirewoodFX

iklan

Info Pasar

Fokus pasar pada ekspektasi kenaikan suku bunga The Fed akan terus mendukung bullish Dolar. Hal ini terus memicu momentum downside bagi emas. Harga emas menguat tipis di sesi Asia hari ini (29/Juni), diperdagangkan naik 0.1% pada $1252.876, karena Dolar melemah setelah para pemimpin Uni Eropa mencapai kesepakatan tentang migrasi. Sementara dalam rilis data pada hari Kamis (28/Juni), Departemen Perdagangan AS melaporkan bahwa Produk Domestik Bruto Final untuk kuartal pertama 2018 direvisi turun dari rilis periode sebelumnya.

 

Analisa Teknikal

 Rencana Trading XAU/USD: Jumat, 29 Juni

 

Trading Plan

Buy Stop: 1252.76,  Take Profit: 1256.29
Sell Stop
: 1246.17,   Take Profit: 1242.73
Stop Loss: Disesuaikan

Arsip Analisa By : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.