Advertisement

iklan

Rencana Trading XAU/USD: Kamis, 18 April 2019

Menjelang serangkaian rilis data AS berdampak tinggi malam ini, berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD di Sesi New York.

Xm

iklan

Advertisement

iklan

Info Pasar

Data penjualan ritel AS diperkirakan akan menunjukkan rebound 0.9% pada Maret 2019, setelah turun tajam pada Februari. Data ini akan dirilis bersamaan dengan klaim pengangguran dan indeks manufaktur Philly Fed. Presiden Fed Philadelphia, Patrick Harker, mengatakan bahwa bank sentral AS mungkin masih dapat menaikkan suku bunga sekali tahun ini dan sekali pada tahun 2020.

 

Analisa Teknikal

Berikut analisa teknikal XAU/USD dengan pola range pada time frame H1.

Rencana Trading XAU/USD: Kamis, 18Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

  • Buy Stop: 1278.45, Take Profit: 1283.45
  • Buy Limit: 1267.00, Take Profit: 1272.00
  • Stop Loss: Dikondisikan

 

Perhatian:

  • Untuk mengunci keuntungan, saat harga menuju Target Profit, Stop Loss bisa digeser di atas Buy.
  • Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.
Arsip Analisa By : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.


Syamsulbachri
Apakah ada instrumen akan naik di posisi 1297 dan ambil sel 1305. mohon info terima kasih.
Rachmat Mubarok
Naik ke 1297,  secara perlahan dimungkinkan. Namun untuk sell 1305, baiknya menunggu konfrimasi, sesuai dengan analisa yang digunakan. Terima kasih..