Rencana Trading XAU/USD: Kamis, 2 Agustus 2018

Emas turun hampir 7.78 Dolar per ounce setelah pengumuman FOMC. Berikut prospek XAU/USD setelah The Fed mempertahankan suku bunga.

acy

iklan

Advertisement

iklan

Info Pasar

Di perdagangan sebelumnya, emas turun hampir $7.78 per ounce, tertekan oleh dolar AS yang lebih kuat, meski pernyataan FOCM menunjukkan tidak ada perubahan dalam kebijakan moneter AS. Sesuai ekspektasi pasar, The Fed mempertahankan suku bunga dan menawarkan penilaian kinerja ekonomi yang optimis.

Pertumbuhan ekonomi yang kuat dan pengangguran rendah menjadi dasar The Fed berada di jalur kenaikan suku bunga secara bertahap. Investor juga semakin bersemangat memborong Dolar setelah mengetahui bahwa FOMC tak merisaukan kritikan Trump dan tetap memilih untuk melakukan Rate Hike 2 kali lagi di tahun 2018.

Analisa Teknikal

 

Rencana Trading XAU/USD: Kamis, 2

 

Trading Plan

Buy Limit: 1211.43. Take Profit 1220.67. Stop Loss menyesuaikan.

Arsip Analisa By : Rachmat

Bagaimana reaksi Anda tentang ini?

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.