Advertisement

iklan

Rencana Trading XAU/USD: Rabu, 21 November 2018

286266

Emas di bawah tekanan jual, karena pasar masih mengkhawatirkan ketegangan perdagangan AS-China. Berikut analisa untuk XAU/USD.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Info Pasar

Emas di bawah tekanan jual, karena pasar masih diliputi kekhawatiran atas ketegangan perdagangan AS-China. Pasar mengharapkan dampak pemotongan pajak Trump untuk menghadapi potensi perlambatan ekonomi di tahun depan. Sementara itu, perlambatan di China diperkirakan akan mengurangi permintaan untuk logam dan komoditas.

 

Analisa Teknikal

Berikut analisa teknikal XAU/USD, dengan pola Range Market.

Rencana Trading XAU/USD: Rabu, 21

 

Rencana trading menempatkan Pending Order pada level High Low di Time Frame H1.

  • Buy Limit (OP 1): 1215.41, Take Profit 1220.36
  • Buy Stop (OP 2): 1225.48, Take Profit 1230.48
  • Stop Loss: Dikondisikan

 

Perhatian:

  1. Untuk mengunci keuntungan, saat harga menuju Target Profit, Stop Loss bisa digeser di atas Buy.
  2. Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.
Arsip Analisa By : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.


Anne Wang
Waduh.... sdh ditgg berhari2 ni analisanya... slalu telat bacanya... gimana spy sy bs update analisanya pak rahmat utk daily trade nya ya pak ? soalnya analisa anda ini kan jam nya ga pasti... pdhl rata2 akurat tuh...
Rachmat Mubarok
Sebelum membuat analisa : Saya biarkan Pelaku pasar emas ( pembeli n penjual nya ), adu harga dulu, tawar menawar atau lelang harga. Setelah suasana panas. biasanya ada jeda waktu. Pasar mulai mikir-mikir, lanjut beli atau lanjut jual, barulah mencari peluang. Biasanya di pasar Eropa atau jelang masuk ke pasar amerika analisa ini diposting. namun biasanya dekat ke amerika karena karena ada dukungan data AS. Ditunggu saja jam 15.00 atau jam 19.00. Kemarin postingan tertunda karena ada keperluan.
Rachmat Mubarok
di tunggu jam 15.00 atau 19.00,, kemarin kemarin tidak posting karena ada sesuatu hal... terima kasih.