Advertisement

iklan

Rencana Trading XAU/USD: Selasa, 25 September 2018

Defisit anggaran AS diperkirakan akan melebar di tahun depan. Emas masih bearish akibat kekhawatiran perang dagang AS dan China. Berikut analisa XAU/USD hari ini.

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Info Pasar

FOMC pekan ini berpotensi membawa Dolar menguat, sementara emas masih diperkirakan bearish akibat kekhawatiran perang dagang AS dan China. China menolak menghadiri pembicaraan perdagangan dengan AS yang dijadwalkan pekan ini. Bahkan, negara pimpinan Xi Jinping itu membalas tarif impor baru AS, sehingga pasar memperkirakan adanya persaingan jangka panjang antara kedua negara tersebut.

Kekhawatiran atas defisit anggaran AS yang kian melebar diperkirakan akan terjadi tahun depan, seiring dengan dampak perang dagang yang mulai merusak ekonomi AS.

 

Analisa Teknikal

 Rencana Trading XAU/USD: Selasa, 25

Hari ini, XAU/USD dibuka pada 1199.69. Rencana trading hari ini menempatkan Pending Order pada level High Low yang pernah terjadi pada Time Frame H1.

Trading Plan

  • Buy Stop: 1202.72, Take Profit 1207.72
  • Buy Limit: 1190.14, Take Profit 1195.16
  • Stop Loss: dikondisikan.
Arsip Analisa By : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.