Rencana Trading XAU/USD: Senin, 2 Juli 2018

Perang dagang antara AS dan China belum memberikan dukungan kuat bagi emas, yang saat ini juga ditekan oleh ekspektasi Fed Rate Hike. Berikut analisa XAU/USD selengkapnya.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Info Pasar

Fokus pasar pada ekspektasi kenaikan suku bunga The Fed akan terus mendukung bullish Dolar. Hal ini terus memicu momentum downside bagi emas. Perang dagang yang meningkat antara AS dan China pun belum memberikan dukungan yang signifikan untuk emas.

Data terbaru dari Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CFTC) menunjukkan, pedagang spekulatif di Chicago Mercantile Exchange mengurangi posisi net-long mereka di emas menjadi 76,672 kontrak, turun dari pekan sebelumnya yang sebanyak 96,512.

 

Analisa Teknikal

 Rencana Trading GBP/USD: Senin, 2 Juli

 

Trading Plan

Buy Stop: 1252.90,  Take Profit: 1257.26
Sell Stop
: 1247.86,   Take Profit: 1244.19
Stop Loss: Disesuaikan

Arsip Analisa By : Rachmat

Bagaimana reaksi Anda tentang ini?

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.