Advertisement

iklan

Setelah Terperosok, GBP/CAD Tunggu Konfirmasi Bullish Di R1

Pelemahan Pound terhadap Dolar Kanada mulai terlihat berbalik setelah gagal menembus Support 1. Namun apakah ini bisa dianggap sebagai sinyal bullish?

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Pasangan mata uang GBP/CAD mengalami penurunan yang sangat ekstrem setelah memantul dari area 1.80. Kemerosotan tersebut sudah terhenti di sekitar 1.69525, yang ditandai sebagai area Support 1 saat ini. Harga masih berupaya membentuk pergerakan rebound di antara Support 1 dan Resistance, dan kini berkonsolidasi di kisaran 1.70.

Jika penguatan harga berlanjut hingga menembus Resistance 1, maka harga berikutnya akan menargetkan Resistance 2. Namun jika nantinya buyer GBP/CAD belum memiliki momentum yang kuat untuk mendorong kenaikan harga lebih jauh, maka harga akan kembali menargetkan Support 1.

GBPCAD

Rekomendasi untuk GBP/CAD: "No Trade"

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 1.69525 dan 1.67445. Sedangkan Resistance-resistance Intraday terlihat pada 1.72672 dan 1.75261.

Arsip Analisa By : Uky
292325

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.