Tambahan Peluang Sell Pada Minyak

250803

minyak turun dengan membawa posisi sell pada analisa sebelumnya kedalam kondisi profit, dengan prediksi USDX yang masih bisa bullish minyak diprediksikan akan bearish, sell dapat dibuka diharga sekarang dengan target hold menggunakan strategi SL plus.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Analisa Trend Mayor Minyak

  1. USDX terus naik, namun harga masih berpeluang untuk naik lebih tinggi lagi dikarenakan harga belum menyentuh EMA bulanan. Potensi breakout juga masih besar jika harga belum sepenuhnya jatuh dan menembus EMA mingguan dari atas. Hal tersebut memunculkan prediksi bahwa USDX masih akan bullish hingga benar-benar menyentuh EMA bulanan, dan bullish tersebut akan mempengaruhi minyak kearah sebaliknya.
  2. Minyak diprediksikan masih akan bearish sehingga sell masih mungkin untuk dilakukan pada level-level acuan yang terbentuk pada trend minor dan sebaiknya target pada posisi  sell menggunakan strategi SL plus agar sewaktu USDX berbalik memantul dari EMA bulanan maka profit sell pada minyak dapat teramankan.

Tambahan Peluang Sell Pada
klik gambar untuk memperbesar 


Analisa Trend Minor Minyak

  1. Minyak mengeksekusi salah satu level yang menjadi sinyal sell pada analisa sebelumnya, sehingga dengan keadaan harga yang sedang bearish saat ini posisi sell pada analisa sebelumnya berada pada kondisi profit. Posisi sebaiknya segera diamankan dengan menggunakan strategi SL plus. 
  2. Harga masih berpotensi bearish, karena sebagaimana terungkap dalam analisa tren mayor, USDX masih bisa bullish. Dengan prediksi minyak yang akan bearish, maka sell dapat dibuka di harga sekarang dikarenakan harga yang sudah menyentuh level keseimbangan 45.69 dan memantul di level tersebut. 
  3. Rekomendasi sell di harga sekarang dengan stop loss pada level 46.52 dan take profit di-hold dengan strategi SL plus.

Tambahan Peluang Sell Pada
klik gambar untuk memperbesar

Arsip Analisa By : Abu Hasan

Abu Hasan mengenal forex sudah 3 tahun semenjak lulus dari perguruan tinggi. Berawal dari bermain-main di akun demo, kemudian berlanjut trading pada bermacam-macam instrumen, termasuk pair-pair cross, Crude Oil, dan CFD saham.

Brent Oil 58.89 0.89%
Crude Oil WTI 53.02 0.64%
17 Oktober 2019 23:35 Selengkapnya