OctaFx

iklan

Tertahan Level R1, Rebound EUR/CHF Masih Meragukan

Pergerakan Euro terhadap Franc Swiss berupaya menguat, tapi sekarang masih terkonsolidasi di antara Resistance 1 dan Support 1. Bagaimana outlook selengkapnya?

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Setelah mengalami penurunan ekstrem dalam beberapa pekan terakhir, pasangan mata uang EUR/CHF telah membuat pijakan di sekitar area Support 2. Apakah pijakan tersebut adalah untuk mengawali sebuah reli bullish pada pasangan ini? Yang jelas, upaya rebound saat ini masih dihadang oleh Resistance 1 yang kuat membatasi kenaikan harga di area 1.06999.

Untuk itu, target pergerakan selanjutnya untuk EUR/CHF masih menantikan aksi harga di level Resistance 1 atau Support 1. Penembusan yang terkonfirmasi dari salah satu level tersebut akan membuka indikasi arah trend harga selanjutnya; apakah berlanjut bullish atau justru kembali melemah.

EURCHF

Rekomendasi untuk EUR/CHF: Wait and see

Support-support Intraday terdekat dari harga saat ini berada pada 1.06226 dan 1.05871. Sedangkan resistance-resistance Intraday EUR/CHF terlihat pada 1.06999 dan 1.07354.

Arsip Analisa By : Uky
292230

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.