Advertisement

iklan

Apartemen Di Turki Tawarkan Metode Pembelian Menggunakan Bitcoin

Pemilik proyek dengan antusias menyediakan opsi pembelian apartemen melalui Bitcoin untuk menekankan minat yang terus tumbuh di kalangan Investor Turki.

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Sebuah Apartemen mewah di Turki telah menyediakan opsi pembelian menggunakan Bitcoin, sebagai upaya memanfaatkan pertumbuhan minat Investor terhadap mata uang kripto (cryptocurrency) seperti Bitcoin. Apartemen berkategori mewah tersebut dikembangkan oleh perusahaan Turki, Anadolu Akaryakıt ve Ticaret Ltd. Proyek itu dinamakan Pengembangan Apartemen 114 “MiaVita Beytepe”.

Apartemen Di Turki Tawarkan Metode

Erdal Daldaban, selaku pemilik proyek, dengan antusias menggambarkan bahwa penyediaan opsi pembelian apartemen melalui Bitcoin menggarisbawahi minat yang terus tumbuh di kalangan Investor Turki terhadap keberadaan Bitcoin.

"Kami (Manajemen Proyek) memutuskan untuk menawarkan opsi pembelian Apartemen menggunakan Bitcoin yang baru-baru ini populer di Turki. Langkah itu sebagai upaya guna menarik perhatian konsumen yang mempunyai minat terhadap mata uang digital. Pasalnya mata uang kripto untuk saat ini telah menjelma menjadi salah satu elemen penting yang tidak bisa diabaikan oleh ekonomi global," ucap Erdal Daldaban.

Dalam upaya menumbuhkan minat konsumen properti terhadap Bitcoin, bahkan Daldaban tidak segan mengatakan bahwa "Bitcoin tidak tergantung pada kebijakan moneter suatu institusi karena tidak terikat dengan Bank Sentral di negara manapun".


Bitcoin Konsolidasi Setelah Gejolak Pekan Lalu

Pada hari Senin (25/9) harga Bitcoin terpantau masih berada dalam fase berayun dalam kisaran terbatas (konsolidasi) setelah mengalami gejolak volatilitas pada pekan lalu. Secara keseluruhan, Investor merasa optimis terhadap trend Bitcoin terlepas dari masalah Pemerintahan China yang melarang semua transaksi Bitcoin dan menutup beberapa bursa mata uang kripto.

Setelah sempat anjlok hingga dibawah level USD3000, harga Bitcoin perlahan kembali naik sepanjang pekan lalu dan hingga awal pekan ini range berada di kisaran usd3000 - 4000. Pada pukul 8:59 WIB pagi ini, kurs Bitcoin berada di level 3,676 Dollar AS (naik 0.59 persen harian).

280345

Pandawa punya minat besar terhadap dunia kepenulisan dan sejak tahun 2010 aktif mengikuti perkembangan ekonomi dunia. Penulis juga seorang Trader Forex yang berpengalaman lebih dari 5 tahun dan hingga kini terus belajar untuk menjadi lebih baik.