Advertisement

iklan

5 Cara Mudah Investasi Saham Untuk Pemula

Penulis

+ -

Investasi saham untuk pemula tidak hanya berhenti pada membuka rekening sekuritas dan melakukan deposit saja, terapkan cara berikut agar investasi saham makin mudah.

iklan

iklan

Info Pasar

Emas sedikit menguat, investor berhati-hati menjelang pembicaraan perdagangan AS-Cina minggu ini setelah sebuah laporan bahwa Beijing kemungkinan tidak setuju dengan kesepakatan perdagangan dengan Amerika Serikat. Sementara pembicaraan perdagangan Chino-AS akan diadakan di Washington pada 10-11 Oktober mendatang.

Teknikal Emas

Berdasarkan analisa pola range pada time frame H1, XAU/USD diperkirakan bergerak di area 1485.59-1517.80. Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

Buy Stop  (OP 1): 1504.80, Take Profit: 1517.80

Buy Limit  (OP 2): 1485.59, Take Profit: 1495.59

Stop Loss: Dikondisikan

 

Perhatian:

Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.

288181
Penulis

Wiraswasta kelahiran Lombok Timur dan seorang Independent Stock Trader di Bursa Efek Indonesia. Awal ketertarikannya di dunia trading dimulai ketika cryptocurrency masih berjaya, tapi sejak terjadi crash di pasar kripto, ia mengubah haluannya menjadi long-term trader di pasar saham. Trading plan yang digunakan mencakup analisis teknikal dan fundamental.