Artikel Dasar Dasar Forex


Advertisement

iklan



Advertisement

iklan


Di pasar forex, seringkali kita mendengar tren Bearish dan Bullish. Apa yang dimaksud dengan hal itu? Dan bagaimana cara mengetahuinya?


Sehebat apapun strategi Anda, kesuksesan trading tak akan maksimal jika eksekusi broker sering bermasalah. Mengapa bisa demikian?



Romli Fx
bedax dasar dasar ama pengantar apa se?? bukanx sama aja yak...
Ucup
Au ah yng penting dibaca ja bwt bahan belajar
Junedi
Semoga makin kesini tetep mudah dipahami. Banyak yang bilang belajar forex itu susah & serba ruwet. Sampe sini sy sendiri belum ketemu hal yang benar - benar sulit dipahami.
Faisal Ridho
tunggu aja sampe ketemu analisis teknikal fundamental dn kawan kawannya, psti mumet dah. blom lagi strategi2 trading yg buanyak buanget macemnya, money management and psikologi trading...
Ahmad Sahili
@faisal, waduh jangan nakut-nakutin gitu dong gan.. sebagai sesama nubi baiknya saling semangati aja. emang gak gampang kalo kita mau mulai investasi forex. kita mesti telaten dn siap nanggung risiko karna meski dibilang sebanyak apapun potensi keuntungannya nyatanya disini gak banyak trader yang bener2 bisa mengandalkan pendapatan dari hasil trading. tapi gak ada salahnya juga kan kita usaha dulu, toh gak sedikit juga yang masih berjuang sama kita, meskipun konsepnya disini kita bersaing tapi saat belajar kita juga punya tujuan yang samakan? resepnya coba banyak baca artikel motivasi terus ambil intisari dari apa yang membedakan trader sukses dari kebanyakan trader.
Bravo
Yg penting selalu hati2 dalam trading. Dr yg gw perhatikan sewaktu msh belajar dr awal trdr udh dituntut u/ punya kehati2an tingkat tinggi. Hati2 pilih broker, hati2 pilih akun, hati2 analisa trading, hati2 pilih lot trading, hati2 manage resiko. Mungkin karna disini kita cepet profit tp jg cepet loss kali yaaa jd semuanya perlu ekstra hati2 :(