Artikel Support Resistance


Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan


Berikut ini adalah empat contoh kekeliruan trader dalam menentukan garis support dan resisten. Hati-hati, meski sepele tapi dampaknya bisa mengacaukan trading kita.
Support dan resistance berhubungan dengan level permintaan dan penawaran di pasar.

Riski
thanks atas info yg disampaikan. sangat membantu belajar trading
Hendri Raharjo
Support & Resistance sebenar nya simpel saja. Malah bisa jadi analisa teknikal yg paling mudah & dasar. Tapi dlm pelajaran nya malah lebih sering tampak sulit , lebih sulit bahkan dr penggunaan indikator. Padahal kalo kita belajar dasar nya saja support & resistance ini mudah dipahamin
Abang Risno
kl sy pikir setiap cara dan analisa dan tingkat kemudahan dan tingkat kesulitanya masing-masing. memang support resistance sering dipelajari di awal oleh pemula sebagai salah satu teori analisa teknikal.

tapi sy rasa ini bukan karna support resistance paling mudah dipahami, tapi lebih karena pemahaman ini memang salah 1 dasar dari analisa teknikal, yg tdk dipelajari di awal maka trader bisa kesulitan memahami teknikal lain.

antara sulit atau tidak itu sebenarnya relatif dan krn tdk ada ketentuan kita harus pakai ini atau itu untuk trading, kita bisa bebas pakai support resistance atau tdk. jadi kl merasa kesulitan ada baiknya tdk memaksakan dgn support resistance dn gunakan saja cara analisa yg paling dipahami dan setelah diuji mendatangkan hasil yg memuaskan.
Wahyu
ra mudeng. intine g seneng y jangan dipake.
gitu aja repot
Bembi Trend
ane support resistance sejauh ini pake fibonaci. oke2 aja menurut ane sngat bantu tool ini. tinggal cari swing dan tarik maka udh tersusun itu support2 dan resistance2. lagian di pasar forex juga katanya banyak yg mengandalkan fibonacci, di analisa2 banyak juga ko yg mengandalkan level2 fibo, jd betul2 bisa dipakai acuan trading dg support resistance. hehe