Hedging in Support and Resistance

78035

Kali ini kami ingin membahas system trading dengan model Hedging dengan menggunakan level level psikologis sebagai patokan open trading. Untuk level level ini kami menggunakan Pivot. Cara dari system innnni adalah dengan melakukan BUY dan SELL secara bersamaan diharga yang sama dengan memasang Stop loss dan Take profit.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Kali ini kami ingin membahas system trading dengan model Hedging dengan menggunakan level level psikologis sebagai patokan open trading. Untuk level-level ini kami menggunakan Pivot. Cara dari system ini adalah dengan melakukan BUY dan SELL secara bersamaan diharga yang sama dengan memasang Stop loss dan Take profit. Di Pembahasan Pekan kemarin kita mengenal Sistem Trading dengan menggunakan Pivot, Dimana dalam system ini dikenal dengan adanya Support dan reseistance.

Bagaimana hal ini dimulai? Kita melakukan Open BUY dan SELL diharga yang sama di level level Support dan Resistance. Silahkan perhatikan contoh dibawah

Atau anda pun bisa melakukan BUY dan SELL diharga yang sama, Jika arah pergerakan harga trendnya naik, anda bisa lepas /cut order sell dan membiarkan order BUY. Untuk Take profit dan Stop loss silahkan anda sesuaikan saja. Cara ini pernah penulis gunakan, Profit akan didapat jika Runing harga bergerak cepat.  Efektif jika order dengan system ini di gunakan jika ada data data yang memiliki High Impact. Silahkan coba coba di demo . terima kasih

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.