OctaFx

iklan

Review Kontes Trading Dan Dashboard Daticks

Daticks.com dirintis oleh para profesional yang capek melihat trader-trader kecil kehilangan uang mereka. Karenanya, mereka menghimpun pengetahuan yang dipelajari dari bertahun-tahun bekerja di meja trading untuk menunjukkan bagaimana kita bisa menghasilkan lebih banyak uang.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Saya kira Anda akan suka sekali dengan dashboard Daticks yang saya review hari ini.

Daticks.com dirintis oleh para profesional yang capek melihat trader-trader kecil kehilangan uang mereka. Karenanya, mereka menghimpun pengetahuan yang dipelajari dari bertahun-tahun bekerja di meja trading untuk menunjukkan bagaimana kita bisa menghasilkan lebih banyak uang.

Daticks.com

Pada intinya, Daticks menawarkan kemampuan untuk menghubungkan akun trading Anda di broker manapun dan secara otomatis menjalankan analisa terhadap histori trading Anda. Kemudian, Daticks akan menampilkan kapan waktu terbaik Anda bertrading dan kapan Anda tidak bertrading dengan baik. Ini membantu Anda melihat kapan Anda perlu berhenti dan mulai trading berdasarkan pada zona trading Anda sendiri.

Analisa tersebut bisa jadi nampak kompleks, tetapi Daticks membuatnya jadi mudah digunakan. Daticks menampilkan panah hijau apabila Anda sedang bertrading di dalam "zona trading" yang Anda pilih.

Dashboard Daticks

Jika panahnya adalah panah merah menunjuk ke bawah, maka Anda berada diluar zona trading Anda, dan Anda perlu mengurangi volume trading atau berpindah ke trading demo hingga kembali ke zona panah hijau ke atas lagi.

Daticks menyediakan analisa untuk dengan mudah menentukan kapan Anda bisa bertrading dalam kondisi terbaik. Kemudian, ketika Anda bertrading, Daticks menampilkan pada Anda, kapan trading Anda berada dalam risiko dan kapan Anda bisa mempertimbangkan untuk menghentikan trading Anda.

Analisa yang disediakan Daticks itu hebat, tetapi apa yang benar-benar saya sukai adalah kontes trading bulanan mereka.

Kontes Trading Daticks

Pertama-tama, ada beberapa hal yang perlu saya perjelas disini tentang kontes trading Daticks. Daticks itu bukan broker. Mereka takkan peduli broker apa yang Anda gunakan, dan tujuan mereka adalah untuk membantu Anda agar bisa bertrading dengan lebih baik. Ini menimbulkan beberapa perbedaan tentang cara mereka mengelola kontes-kontes mereka:

  • Hadiah tunai. Daticks telah mengetahui bagaimana para broker umumnya memberikan hadiah dalam bentuk dana yang dimasukkan ke dalam sebuah akun dimana trader bisa menggunakannya untuk bertrading. Trader biasanya harus melakukan sekian jumlah trading dan mendapatkan profit (atau apapun yang tersisa disitu). Daticks tidak melakukannya. Mereka memberikan hadiah uang tunai.
  • Hanya akun live. Daticks meyakini bahwa kontes akun demo mengakibatkan performa trading yang buruk melalui trading yang tidak realistis yang diperbolehkan dalam sistem demo. Karenanya, kontes-kontes Daticks hanya memperbolehkan akun live trading untuk berpartisipasi dalam rangka mengeliminasi permainan dalam kontes trading mereka.
  • Bisa trading dengan broker manapun. Daticks bukan broker, dan mereka tak peduli broker apa yang Anda gunakan.
  • Tak ada batasan trading. Kontes-kontes tradisional memiliki persyaratan volume trading minimum, tetapi Daticks ingin agar Anda bertrading dengan cara Anda sendiri. Walaupun itu berarti dalam sebulan Anda hanya membuka satu posisi trading dan tidak melakukan trading lain dalam bulan itu, Anda tetap bisa memenangkan kontes.
  • Peringkat pemenang disesuaikan dengan risiko. Kami sangat suka ini. Dibanding memberikan hadiah pada trader dengan dengan persentase return tertinggi (yang biasanya diberikan pada trader pengguna leverage tertinggi yang menangkap trading yang tepat), Daticks memiliki algoritma yang menyusutkan skor partisipan sesuai dengan drawdown-nya.
  • Tak ada batasan penarikan. Anda bisa menarik hadiah tunai Anda kapan saja. Tak perlu bertrading lebih dulu.

Meskipun Anda memang harus mendaftar subskripsi Daticks Pro agar bisa mengikuti kontes trading bulanan, tetapi kontesnya sendiri tidak membutuhkan biaya apapun. Anda bisa mendapatkan subskripsi Daticks Pro dengan dua cara:

  • Mendaftar dengan membayar $29.95
  • Mendapatkannya secara gratis dengan mengajak tiga orang mendaftar Daticks Pro.

Saya kira subskripsi Daticks patut dihargai $30, tetapi karena Daticks menawarkan satu cara untuk mendapatkannya dengan gratis, jadi kenapa tidak Anda coba untuk memperolehnya secara gratisan?

Saya merekomendasikan para trader untuk segera menengok Daticks.com dan mendaftar Daticks Pro. Lebih dari itu, saya merekomendasikan Anda untuk mengajak tiga orang mendaftar agar Anda bisa mendapatkannya tanpa biaya.

Aisha telah melanglang buana di dunia perbrokeran selama nyaris 10 tahun sebagai Copywriter. Saat ini aktif sebagai trader sekaligus penulis paruh waktu di Seputarforex, secara khusus membahas topik-topik seputar broker dan layanan trading terkini.