Sukses Trading 60 Detik Di Binary Options

210515

Dengan strategi 60 detik di binary options, Anda berpeluang memperbesar kemungkinan untuk membawa option Anda berakhir in-the-money dalam 1 menit.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Sebagai salah satu sistem trading yang memiliki batas expiry time, binary options memungkinkan trader untuk membuka posisi trading dalam periode waktu yang bervariasi, mulai dari hitungan detik hingga bulanan. Fasilitas expiry time yang ditawarkan binary options dapat menjadi salah satu strategi trading yang didasarkan pada time frame grafik.

profit 60 detik binary options
Setelah sebelumnya membahas tentang cara meraih profit di binary options dalam 5 menit, kali ini, expiry time yang ditetapkan akan dipersempit menjadi hanya 60 detik saja. Dengan strategi ini, Anda akan dapat memperbesar kemungkinan untuk membawa option Anda berakhir in-the-money dalam 1 menit.

5 Alasan Trading Binary Options Dalam 60 Detik

Menempatkan option dengan perhitungan expiry time 1 menit mungkin akan menimbulkan kesan awal yang kurang menjanjikan bagi sebagian besar trader. Banyak yang menganggap metode ini sangat beresiko dan cenderung dilakukan tanpa pertimbangan yang matang. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas tentang strategi-strategi yang dapat digunakan untuk memungkinkan trading 60 detik Anda sukses. Tapi sebelum itu, ada baiknya jika Anda menyimak 5 alasan untuk trading 60 detik di binary options.

1. Menghasilkan Profit Dalam Waktu Singkat
Siapa yang tidak berminat untuk memperoleh profit dengan cara mudah dan singkat? Dengan adanya bisnis online yang makin berkembang pesat, Anda dapat memilih untuk menjadi online trader yang menginvestasikan dananya untuk mendapat profit dari strategi trading binary options. Dengan trading 60 detik di binary options, harapan Anda untuk meningkatkan modal dalam waktu singkat akan dapat tercapai dengan mudah.

2. Lebih Banyak Memberi Waktu Luang
Meski online trading selalu dikatakan sebagai pekerjaan yang tidak menuntut banyak waktu dan tenaga, tapi kenyataannya, banyak trader yang mencurahkan pikirannya untuk memaksimalkan trading. Kebiasaan seperti itu pada akhirnya menyita banyak waktu mereka. Hal ini khususnya terjadi pada trader jangka panjang di binary options, yang biasanya selalu dibayangi rasa was-was akan posisi options mereka sebelum terkena batas expiry time. Hal tersebut tentu akan membebani aktivitas trader, dan membuat trading binary options menjadi kurang menyenangkan.

Trading binary options dalam 60 detik akan menghindarkan Anda dari permasalahan ini. Anda dapat memanfaatkan waktu luang yang tersisa untuk bekerja, melakukan kegiatan sehari-hari, atau bahkan untuk menyusun strategi trading berikutnya.

3. Memungkinkan Penambahan Posisi Trading Dalam Waktu Singkat
Menambah posisi option pada trading binary options dapat meningkatkan peluang profit, khususnya jika Anda telah memiliki strategi yang konsisten dalam menghasilkan untung. Apabila cara trading Anda telah teruji, tentu akan sangat disayangkan jika kesempatan profit Anda dibatasi dengan expiry time yang berakhir lama. Mungkin Anda dapat memilih aset lain, tapi hal tersebut akan membutuhkan analisa dan strategi baru, karena setiap aset memiliki karakter dan volatilitas yang berbeda-beda. Dengan adanya trading 60 detik ini, Anda tak perlu menunggu lama untuk dapat menambah posisi trading tiap kali pasar menampakkan pergerakan harga yang mendukung strategi trading Anda.

4. Mengurangi Pengaruh Emosi
Emosi yang tidak terkontrol dapat memberikan efek yang sangat berbahaya pada kelangsungan posisi option Anda. Jika Anda memasang batas expiry time yang terlalu lama, kemungkinan untuk menjadi ragu dan mengintervensi posisi option akan sangat besar. Jika Anda memiliki option dengan expiry time 60 detik, Anda tidak akan memiliki cukup waktu untuk berpikir yang macam-macam atau mengutak-atik option yang sudah ditempatkan dengan benar. Cara ini juga dapat mengurangi kadar ketidak-konsistenan dengan mendorong Anda untuk melakukan analisa lebih baik, karena option yang terlanjur ditempatkan dengan expiry time 60 detik tidak akan memiliki cukup waktu untuk dapat diintervensi.

emosi trading binary options
Selain itu, trading 60 detik ini sangat berguna bagi trader yang sering merasa tidak sabar. Seringkali harga mencapai level yang diinginkan saat proses sedang berjalan, namun saat waktu expiry time tiba, harga malah bergerak ke arah yang berlawanan. Kemungkinan ini sering memicu trader untuk mempercepat expiry time dan mengakibatkan strategi trading menjadi tidak konsisten. Jika Anda termasuk trader yang kerap mengkhawatirkan volatilitas harga, trading 60 detik dapat menjadi strategi pilihan untuk menempatkan option dengan lebih aman.

5. Dapat Memanfaatkan Pergerakan Terkecil Untuk Mendapat Profit
Salah satu keuntungan trading 60 detik di binary options adalah kesesuaiannya untuk kondisi pasar yang sedang ranging. Kondisi tren selalu diharapkan terjadi agar dapat menempatkan option dengan peluang profit lebih besar, sedangkan situasi sideways jarang diminati. Padahal, harga tidak akan selalu trending ke arah tertentu saja, melainkan lebih sering mengalami konsolidasi sebelum bergerak naik atau turun. Keadaan yang hanya memunculkan pergerakan-pergerakan kecil ini dapat Anda manfaatkan dengan menerapkan strategi trading 60 detik. Pergerakan kecil dapat Anda analisa dengan mudah melalui penggunaan indikator teknikal, dan bisa dipergunakan sebagai sarana mencapai profit dalam waktu yang singkat.

Cara Trading Binary Options Dalam 60 Detik

Hal yang paling mendasar dari penerapan strategi ini adalah penggunaan time frame. Tentunya, time frame yang paling sesuai adalah M1, namun sebelumnya, Anda lebih baik membiasakan diri dengan pengamatan grafik di time frame-time frame yang lebih tinggi dulu, sebelum mengambil ancang-ancang untuk trading dengan time frame M1.

Apabila Anda sudah merasa terbiasa dengan pembacaan grafik pada time frame M1, Anda dapat mulai melatih kemampuan trading Anda dengan analisa pada grafik tersebut. Jika sesudahnya Anda masih merasa yakin, segeralah memulai trading binary options dengan strategi-strategi trading jangka pendek, termasuk trading 60 detik binary options.

Terdapat 2 cara yang dapat ditempuh untuk menjalankan strategi trading binary options dalam 60 detik, diantaranya adalah:

  • Trading 60 Detik Dengan Indikator Teknikal

Anda tidak perlu memusingkan indikator-indikator apa saja yang diperlukan untuk memastikan option berakhir in-the-money dalam 60 detik, karena strategi ini dapat dilakukan hanya dengan satu indikator. Contoh yang akan ditampilkan di sini adalah trading binary options dalam 60 detik dengan indikator MACD, seperti yang tampak pada gambar di bawah ini:

Trading 60 detik dengan MACD

Contoh trading 60 detik di binary options dengan indikator MACD

Cara trading binary options untuk peluang trading yang tampak pada ilustrasi di atas hanya memerlukan 2 tindakan. Pertama, tunggu hingga garis biru bersilangan dengan garis putih, yang menandakan sinyal untuk bersiap-besiap menempatkan option. Kedua, konfirmasi sinyal tersebut dengan melihat pola candle yang sesuai dengan arah crossing kedua garis indikator MACD. Jika Kedua langkah tersebut sama-sama menampakkan sinyal trading yang sama, maka segeralah tempatkan option dengan expiry time 1 menit. Grafik di atas menunjukkan adanya 5 peluang profit yang semuanya dapat diambil dengan menerapkan strategi trading 60 detik binary options.

Selain dengan MACD, trading 60 detik di binary options juga dapat dijalankan dengan naked trading. Anda dapat mengamati price action maupun pola chart dan candlestick yang dapat menuntun Anda dalam menganalisa pergerakan harga 1 menit kedepan.

  • Strategi 60 Detik Binary Options Dengan News Trading

Tidak hanya dengan analisa teknikal, trading 60 detik juga dapat dilakukan denan mengandalkan rilis berita ekonomi. Anda dapat menganalisa dan memilah berita yang akan berpengaruh besar pada aset yang Anda perdagangkan. Semakin besar pengaruh berita tersebut, semakin hebat pula dampak yang akan diberikan terhadap pergerakan harga. Anda dapat memperkirakan pergerakan naik untuk berita positif, sementara penurunan harga saat berita yang rilis memunculkan data negatif.

Hal tersebut membuktikan kemampuan trading 60 detik untuk dapat digunakan pada pasar yang sedang trending. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan terjadinya koreksi, karena anggapan umum tentang panjang periode tren adalah 30 menit sebelum mulai menunjukkan tanda-tanda pembalikan. Jika Anda bisa memanfaatkan momentum yang timbul karena rilis data ekonomi, Anda akan dapat mengumpulkan profit dalam 60 detik dengan sangat singkat dan mudah.

Trading 60 detik di binary options dapat dilakukan di broker-broker binary options yang menyediakan expiry time menitan. Di samping itu, ada juga broker yang menjadikan trading 60 detik ini sebagai salah satu jenis trading layaknya rise/fall, high/low, touch/no touch, dsb.

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Trading 60 Detik Binary Options

Meski telah memiliki banyak keuntungan dan terbukti mudah untuk dilakukan, trading 60 detik binary options juga memiliki hal-hal yang perlu diwaspadai.

1. Cepat Profit, Cepat Pula Rugi
Seperti yang telah selalu ditekankan, tidak ada strategi trading yang sempurna. Setiap cara pasti memiliki peluang loss, dimana besar kecilnya juga ditentukan oleh kemampuan Anda dalam mengaplikasikan strategi tersebut. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk benar-benar memperhatikan analisa trading dan mengikuti rencana trading.

2. Batasi Jumlah Kapital
Anda perlu memperhitungkan dengan teliti resiko kerugian pada setiap option yang ditempatkan dengan expiry time 60 detik. Hal ini mungkin bisa dilihat dari kebijakan broker binary options yang digunakan. Contohnya, ada broker yang memiliki sistem "all or nothing", dimana seluruh kapital yang dipergunakan untuk satu posisi option akan kandas jika perkiraan Anda salah. Maka dari itu, Anda sebaiknya jangan mudah terpancing untuk meningkatkan jumlah kapital meski beberapa trading 60 detik Anda berakhir in-the-money. Anda bisa mengelola profit yang didapat dari option sebelumnya untuk digunakan sebagai kapital dalam trading 60 detik berikutnya. Dengan demikian, modal Anda akan tetap aman, dan profit akan bisa berlipat jika trading 60 detik Anda memiliki hasil rata-rata yang menguntungkan.

3. Buat dan Ikuti Rencana Trading
Meski tergolong sebagai trading jangka pendek, trading 60 binary options juga dapat dimasukkan ke dalam rencana trading harian Anda. Dalam hal ini, Anda perlu membuat suatu sistem perencanaan berikut evaluasi trading yang meliputi besaran kapital, kapan entry posisi, berapa kali option yang akan ditempatkan, strategi yang digunakan, target keuntungan, dan berapa jumlah loss yang dapat ditanggung. Jika Anda dapat menerapkan rencana trading secara konsisten, Anda akan dapat menghindari kesalahan-kesalahan umum yang sering dikaitkan dengan trading jangka pendek.

 

Kesimpulan

Memanfaatkan fasilitas expiry time minim di binary options tidaklah beresiko tinggi jika Anda dapat mengelolanya dengan baik. Penerapan strategi yang terarah, manajemen kapital yang baik, serta konsistensi trading yang terlatih dapat membantu Anda menggapai profit dalam waktu singkat.

Setiap strategi trading pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika Anda dapat mengikuti saran untuk memaksimalkan keunggulan dan meminimalisir peluang rugi dari kekurangan strategi trading, maka jalan menuju sukses tidak akan sulit untuk ditempuh.

Alumni Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya yang sekarang menjadi pengisi konten artikel di seputarforex.com. Aktif menulis tentang informasi umum mengenai forex, juga terinspirasi untuk mengulas profil dan kisah sukses trader wanita.


Bang Philly
dari sudut pandang ane malah trading secepet 60 detik bisa mancing trader untuk bertindak agresif. trader musti tau dulu caranya membatasi trading karna trading jangka pendek begini bisa bikin overtrading. lagian ane bingung gimana mau analisa harga kalo expirynya cm 60 detik. chart binary banyak yg kekurangan indikator, bahkan ada yg rupanya cuman garis aja. kalo masuk option cmn dlm waktu 60 detik trus tradingnya di broker yg chartnya polosan, apa optionnya nggak cuman hasil tebak2an aja itu namanya??
Kia
Dipikir-pikir emang tiap strategi pasti ada kekurangan sama kelebihanya. Mungkin ini ndak cocok buat agan, tapi ndak menutup kemungkinan ada juga yang udah enjoy & profit pake strategi macem begini. Ane kata strategi mana aja boleh yang penting udah paham sama resiko nya. Toh disini udah disebutin kerugian2nya. Tapi emang bener si, trading yang begini cocoknya buat maen tebak-tebakan aja di akun demo. Buat trading binary yang sungguhan ane juga lebih prefer yang lebih lamaan kok.
Fery Z
bs dcoba nih kl ada news yg mw keluar. lgian d chrt jg ada tf 1 menit. liat dr crny ok jg nih nerapin price action. tp jd ragu apa kl kt trdng d luar mt4 bs dterapin analisany. sy udh cek platform 24option, tp kok bgt aja y chartny. sy blm cb akun liveny sih. cmn liat sekilas d websiteny. tp kok susah bgt sprtny buat analisa. cmn kliatan kurav harga sm garis aja. candle pun g ada. udh bgt mw cb analisa pk mt4 dl trnyt hrgny g sama. br tw akhirny kl quote hrg d broker binary sm forex trnyt beda, pdhl sm2 eurusd misalny.
Adam Hendrawan
Mungkin anda bisa coba daftar di broker binary options yang menyediakan platform trading dengan MT4. Sepertinya sudah ada beberapa yang memungkinkannya. Mengenai pricing memang tampaknya binary options tidak menggunakan rate yang sama dengan rate yang terbaca di market. Namun secara umum pergerakan harganya sudah menunjukkan pola yang sama. Memang penting sekali untuk melakukan analisa langsung di platform trading yang disediakan broker.
Lexi
Memang ga heran binary options disebut surgax para scalper
Bener-bener difasilitasin banget trading jangka pendek disini
Yg sebelomx udah terbiasa diburu waktu pasti gampang adaptasi ke binary options 60 detik ini Malah bisa lebih seru cz lebih gampang tinggal teken high atau low terus tinggal ditunggu profitx
Tapi buat trader2 yg lebih konservatif trading seperti ini jelas ga banget Walopun menarik tapi kudu sependapat sm opinix bung Kia.
Trading binary options 60 detik lebih cocok dibuat main2 di akun demo aja.
Manuel
COBA KITA COMPARE PORTOFOLIO. KARENA YANG SUDAH SUDAH BINARY OPTIONS ITU BANYAK OMONG DOANG