Advertisement

iklan

Cara Daftar Akun Demo Broker Exness

Broker Exness adalah salah satu broker forex berskala internasional yang telah mengantongi berbagai regulasi kelas dunia. Sejak berdiri pada tahun 2008, broker ini telah menyajikan fasilitas trading unggulan dengan spread super rendah dan penarikan dana otomatis. Di samping itu, pendaftaran akun demo di Exness juga sangat mudah. Berikut langkah-langkah untuk membuka akun demo di Exness:
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan


  1. Masuk Ke Situs Broker Exness
  2. Langkah pertama, bukalah situs broker Exness di link berikut. Kemudian klik "Buka Akun Saya" di homepage situs broker Exness.



  3. Pilih Jenis Akun Trading Yang Ingin Digunakan
  4. Setelah klik "Buka Akun Saya", Anda akan diarahkan ke halaman yang menyediakan pilihan jenis akun. Akun demo pada dasarnya merupakan simulasi trading live, sehingga ada tiga pilihan di sini (sama halnya dengan pilihan akun trading live di broker Exness) antara lain: Mini, Classic, dan ECN.
    Apabila masih pemula, direkomendasikan untuk membuka akun trading Mini saja. Silahkan klik "Open Mini Account". Pada halaman ini, terdapat informasi terkait simpanan minimal, leverage, spread, dan lain-lain yang menunjukkan kondisi Live di masing-masing akun trading.



  5. Isi Formulir Registrasi Awal
  6. Pada formulir yang tersedia, Anda cukup mengisikan nomor telepon, alamat email yang masih aktif beserta kata sandi. Selanjutnya, klik "Lanjutkan Pendaftaran".



  7. Pilih Akun Perdagangan
  8. Langkah selanjutnya ialah pilih akun perdagangan, langsung saja Anda klik kolom yang tertulis "Coba Demo". Kemudian Anda akan diarahkan ke trading platform, maka berikutnya hanya butuh klik bagian kolom yang tertulis "Deposit. Perhatikan gambar di bawah ini.



  9. Selesaikan Proses Pendaftaran
  10. Berikutnya, Anda diminta untuk melakukan verifikasi nomor telepon. Isi kolom "Nomor Telepon" kemudian klik "Kirimi saya kode" Jika sudah memperoleh kode di ponsel Anda, langsung saja isikan pada kolom kode dan klik "Lanjutkan".



    Masih di langkah menyelesaikan pendaftaran, selanjutnya ialah melengkapi informasi pribadi. Silahkan mengisi kolom yang tersedia pada informasi pribadi secara tepat dan lengkap. Jika sudah klik "Berikutnya".



  11. Lengkapi Pengaturan Akun Demo
  12. Pada tahap ini, Anda diarahkan ke Member Area untuk mengisi proses deposit "uang virtual". Jika sudah, klik setting, maka akan langsung lanjut ke tahap pengaturan akun demo. Isi kolom kondisi trading pada akun demo yang dikehendaki, mulai dari besaran leverage, mata uang akun beserta kata sandi yang sudah Anda atur sebelumnya. Perhatikan gambar berikut ini.




  13. Registrasi Berhasil
  14. Proses pendaftaran dan pembukaan akun demo Exness telah selesai. Selanjutnya, Anda akan dialihkan ke halaman berikutnya untuk mendapat detail akun demo serta instruksi lanjutan.



    Simpan baik-baik detail akun demo Anda, karena informasi tersebut wajib diisikan pada saat login di platform MT4. Jangan ketinggalan untuk mengunduh MT4 dengan klik link "METATRADER 4" yang tersaji di bawah detail akun demo.
    Setelah diunduh, langsung install software MT4 tersebut. Lalu lanjut dengan login ke MT4 menggunakan detail yang telah didapat, dan ikutilah panduan menggunakan MT4.