Advertisement

iklan

Cara Daftar Akun Demo Broker HFX Internasional Berjangka

HFX Internasional Berjangka merupakan broker resmi yang telah diregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor 877/BAPPEBTI/SI/1/2006. Pialang ini menyediakan layanan trading online untuk trader Indonesia dengan spread rendah dan menawarkan berbagai jenis instrumen, cocok jika Anda ingin mulai belajar trading. Bukan hanya akun live, Anda juga bisa membuat akun demo di broker HFX untuk belajar trading atau mencoba strategi baru. Bagaimana caranya?

iklan

iklan


1. Kunjungi Website Resminya

Untuk membuat akun demo di broker HFX Internasional Berjangka, Anda bisa mengunjungi laman resminya. Tombol akun demo bisa ditemukan di bagian pojok kanan atas, di samping tombol live account sesuai contoh pada gambar. Klik tombol tersebut untuk mulai membuat akun demo.

buka laman resmi

 

2. Buka Akun Demo

Anda akan dibawa ke laman berikut (lihat contoh gambar). Jika Anda merupakan klien baru, maka klik tombol berwarna merah. Tetapi, jika Anda sudah memiliki akun di HFX, pilih tombol berwarna hijau.

daftar akun demo

 

3. Isi Data Pribadi

Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi untuk proses pembuatan akun. Data yang dibutuhkan cukup standar seperti nama lengkap, asal negara, email, tanggal lahir, serta nomor telepon. Setelah data sudah terisi dengan benar, klik tombol register yang ada di bagian bawah.

Mengisi data pribadi

 

4. Akun Berhasil Dibuat

Jika proses pendaftaran sukses, akan muncul gambar seperti berikut. Tetapi proses pendaftaran belum sepenuhnya usai. Langkah selanjutnya adalah konfirmasi melalui email yang digunakan untuk mendaftar.

akun berhasil di buat

 

6. Konfirmasi Email

Buka email Anda, kemudian cari email verifikasi dari HFX. Jika dibuka, tampilannya akan seperti gambar yang ada di bawah ini. Klik tombol Activate Acccount untuk mengaktifkan akun.

Konfirmasi lewat email

 

7. Aktifkan Akun Demo

Klik tombol Open Demo Account untuk membuka akun demo. Sebagai catatan, HFX memberikan dana virtual sebesar $100,000 untuk mengisi akun demo ini.

Akun aktif

Jangan lupa untuk menyimpan baik-baik detail akun demo Anda, sebab informasi tersebut mungkin akan dibutuhkan di kemudian hari. Jika Anda tertarik untuk melanjutkan ke akun live, HFX Internasional Berjangka juga menyediakan tombol daftar di laman resminya.