Advertisement

iklan

Cara Mendaftar Akun Demo OctaFX

OctaFX merupakan broker yang menyediakan berbagai macam platform trading yaitu MetaTrader4, MetaTrader 5, serta CTrader. Saat ini, tersedia 3 opsi akun yaitu: Mikro, Pro, dan ECN. Untuk Anda yang tertarik untuk mencoba suasana trading di OctaFX, dapat membuka akun demo OctaFX terlebih dahulu.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan


Ini Dia Cara Mendaftar Akun Demo OctaFX

  1. Buka halaman registrasi OctaFX disini
  2. Anda akan menemui layar berlatar belakang putih dengan tulisan Buka Akun Baru. Masukkan identitas Anda pada kolom-kolom kosong dibawahnya, atau mendaftarlah dengan akun Facebook atau G+ yang Anda miliki.



  3. Setelah mengisi detail personal, Anda akan diarahkan untuk membuka kotak masuk email. Klik pada tombol biru untuk melanjutkan.



  4. Pada inbox email, akan muncul permintaan konfirmasi alamat email untuk memastikan bahwa Anda benar-benar mendaftarkan diri di OctaFX. Klik pada tombol berwarna hijau.



  5. Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman OctaFX, untuk memilih platform dan parameter akun yang sesuai. Tipe platform trading di OctaFx terbagi menjadi 3, yaitu:
    • MT4 untuk bertrading pada akun Mikro
    • MT5 untuk bertrading pada akun Pro
    • CTrader untuk bertrading pada akun ECN
    Pilih platform yang ingin Anda pelajari. Untuk mendaftar pada akun demo OctaFX, klik opsi "demo pada pilihan "Real/Demo", mata uang yang digunakan, dan detail-detail yang lainnya. Jika sudah, klik "teruskan"



  6. Anda akan diarahkan ke halaman Personal Area, yang berisi ringkasan Akun. Catat baik-baik data akun Anda, karena digunakan untuk log-in pada platform trading yang dipilih.



  7. Untuk mengetahui detail akun beserta kode pin, cek pada inbox email Anda. Akan muncul pesan dari OctaFX dengan isi sebagai berikut:



    Kini Anda telah siap untuk melakukan trading pada akun demo OctaFX. Mendaftar akun demo OctaFX memiliki banyak keuntungan, karena broker yang telah berdiri sejak 2011 ini sering menggelar kompetisi trading pada akun demo. Untuk mengetahui lebih banyak, baca juga review OctaFX.