Advertisement

iklan

Ekonomi Thailand Tumbuh 7% pada 2012

Ekonomi Thailand dapat tumbuh dengan tujuh persen pada 2012, bangkit kembali dari dampak bencana banjir yang melanda negara itu pada tahun lalu, kata menteri keuangan Thailand dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Ekonomi Thailand dapat tumbuh dengan tujuh persen pada 2012, bangkit kembali dari dampak bencana banjir yang melanda negara itu pada tahun lalu, kata menteri keuangan Thailand dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan, Jumat.

"Bank of Thailand memperkirakan pertumbuhan antara 4,5 - 5,0 persen tahun ini, tetapi jika kami dapat mengelola secara baik pertumbuhan ekonomi itu dapat meningkat sampai 7,0 persen tanpa "overheating"," kata Kiiratt Na-Ranong dalam wawancara dengan Wall Street Journal.

Awal bulan ini, Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra memperkirakan bahwa ekonomi kerajaan itu akan dapat tumbuh sekitar 5 persen pada 2012, peningkatan secara tajam dibanding 2011 pada saat eonomi yang tergantung ekspor itu tumbuh 1,5 persen

83119

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.