Mantan Capres AS Promosikan Investasi Pensiun Berbasis Bitcoin

Mantan Calon Presiden AS, Ron Paul, mengajak orang-orang Amerika agar mempercayakan tabungan pensiun mereka ke penyedia akun dana pensiun berbasis Bitcoin.

FirewoodFX

iklan

FirewoodFX

iklan

Mantan anggota Kongres Partai Republik dan Mantan Calon Presiden AS, Ron Paul, dipekerjakan sebagai Endorser instrumen dana pensiun berbasis Bitcoin. Paul mempromosikan jasa yang diberikan oleh sebuah perusahaan berbasis kripto, yang masih merupakan anak perusahaan Goldco. Dia mengajak orang-orang Amerika agar mempercayakan tabungan pensiun mereka ke penyedia akun dana pensiun berbasis Bitcoin.

Investasi Pensiun Berbasis Bitcoin

 

Dalam sebuah video yang disertai artikel berjudul "Ron Paul Is Shilling for a Bitcoin Retirement Fund Exactly Where You'd Expect" yang di terbitkan oleh Mashable pada pertengahan November lalu, Paul menyarankan agar orang-orang Amerika mencari informasi pada perusahaan yang dia promosikan, untuk mengetahui lebih banyak tentang berbagai macam pilihan investasi yang berbasis Bitcoin.

Paul juga mengklaim bahwa dia puas dengan berbagai pilihan yang diberikan Bitcoin pada sektor dana pensiun.

 

Perusahaan Lain Tawarkan Layanan Dana Pensiun Berbasis Bitcoin

Selain anak perusahaan Goldco yang di promosikan Paul, ternyata sudah bermunculan perusahaan lain yang juga menyediakan layanan penuh untuk akun penyimpanan dana pensiun berbasis Bitcoin di Amerika Serikat, termasuk integrasi dalam produk IRA (Individual Retirement Accounts) dan 401Ks. Perusahaan-perusahaan yang memasarkannya mengklaim bahwa mereka dapat memberikan bantuan kepada pelanggan untuk membeli Bitcoin dan kripto lainnya melalui rekening dana pensiun masing-masing.

IRA dan 401Ks memungkinkan para pemilik akun pensiun untuk berinvestasi dalam Cryptocurrencies (mata uang kripto) seperti Bitcoin dan Ethereum, selain aset konvensional yang bisa digunakan.

 

Manfaat Akun Dana Pensiun Berbasis Bitcoin Dan Ethereum

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari investasi dana pensiun berbasis Bitcoin dan Ethereum, yaitu:

  • Keamanan Dana.

Sangat jelas bahwa penciptaan Bitcoin dan Ethereum didasari oleh teknologi penciptaan yang disebut dengan Blockchain terdesentralisasi. Dalam Blockchain, serangan dari penjahat cyber tidak mungkin berhasil; dana akan selalu aman kecuali ada kesalahan dari penggunanya, misalnya: private key hilang atau dicuri oleh orang lain.

  • Pertumbuhan Investasi.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa hampir seluruh mata uang kripto teratas, memiliki pertumbuhan yang signifikan. Misalnya Bitcoin yang sudah membukukan pertumbuhan nilai sebesar 800%, atau Ethereum yang sudah membukukan pertumbuhan nilai sebesar 3,900% selama tahun 2017.

281155

Seorang trader sejak 2012 yang mempunyai hobi menulis. Suka membahas serunya persaingan ekonomi antar negara dengan sebuah tulisan. Aktivitas trading menggunakan Price Action dan rumor fundamental saja. Karena trading itu memang simpel.