Advertisement

iklan

Blockchain Fasilitasi Airdrop Stellar Lumens Senilai 125 Juta Dolar

Dalam rangka mewujudkan dukungan penuh untuk XLM, Dompet Blockchain.com akan memberikan XLM senilai $125 juta kepada kliennya.

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Penyedia Dompet kripto Blockchain.com akan menjadi fasilitator penuh untuk Airdrop Stellar Lumens (XLM) senilai $125 juta. Promo ini merupakan hasil kerja sama dengan Stellar Foundation yang memang tengah merancang Airdrop besar-besaran. Menurut rilis berita di situs resmi perusahaan, ini akan menjadi Airdrop terbesar dalam sejarah kripto, dan kemungkinan dapat menarik minat banyak konsumen.

CEO Blockchain, Peter Smith, mengatakan kepada media Fortune bahwa perusahaan mereka meyakini jika Stellar merupakan proyek Blockchain superior yang mampu mendatangkan Volume transaksi besar. Perwakilan Blockchain.com tersebut juga mengutarakan bahwa mereka tidak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk pengaturan Airdrop Stellar. Mereka hanya menyediakan platform bagi Stellar untuk mendistribusikan mata uang kriptonya.

Airdrop Stellar Lumens di Blockchain

Setelah klien melakukan verifikasi akun di layanan Dompet kripto Blockchain.com, XLM senilai $25 akan didistribusikan secara otomatis ke Dompet klien tersebut. Penawaran ini hanya akan tersedia sampai persediaan XLM yang dicadangkan (senilai $125 juta) habis.

 

Airdrop Tidak Sama Dengan 'Membeli' Pelanggan

Lebih lanjut, Peter Smith menyangkal jika Airdrop Stellar Lumens ini sama saja dengan membayar orang-orang untuk menggunakan platformnya.  Namun menurut Smith, lazim bagi para pendiri startup untuk menawarkan produk mereka dengan strategi pemasaran seperti itu. Ia mencontohkan PayPal, yang pernah mengaku membayar pelanggan awal untuk menggunakan produknya. Salah satu pendiri PayPal, Elon Musk, mengatakan jika perusahaannya kala itu menghabiskan sebanyak $70 juta untuk biaya promosi di tahun-tahun awal.

Di lain pihak, tim pengembang Stellar berharap jika kemitraan dengan Blockchain bisa meningkatkan adopsi XLM untuk menyaingi token lainnya di pasar kripto. Jed McCaleb, co-founder Stellar, berkata:

"Kami percaya bahwa Airdrop sangat penting untuk menciptakan ekonomi digital yang lebih inklusif. Memberikan Lumens secara gratis adalah undangan kepada komunitas untuk merancang layanan yang mereka butuhkan."

286103

Seorang trader sejak 2012 yang mempunyai hobi menulis. Suka membahas serunya persaingan ekonomi antar negara dengan sebuah tulisan. Aktivitas trading menggunakan Price Action dan rumor fundamental saja. Karena trading itu memang simpel.