Advertisement

iklan

Profil dan Review Broker Bestprofit Futures

Era Millenium menjadi tonggak kemunculan perusahaan-perusahaan pialang di Indonesia, dan PT. Bestprofit Futures percaya bahwa ekonomi akan terus membaik. Broker yang sebelumnya bernama Millenium Futures Arthapala ini, terus berkembang dan memperbaiki layanannya untuk memenuhi kebutuhan trader.

Dengan visi "Menciptakan profit melalui strategi finansial untuk kesuksesan masa depan", Bestprofit Futures menyediakan layanan terbaik untuk seluruh tradernya sejak tahun 2004. Transaksi online yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghadirkan kemudahan bagi trader untuk membuka posisi.


Broker Bestprofit


Kehadiran Bappebti sebagai instansi yang mengawasi legalitas aktivitas trading dalam negeri, tak luput juga menjadi perhatian Bestprofit Futures. Selain regulasi dari Bappebti dengan nomor izin: 499/BAPPEBTI/SI/X/2004, PT. Bestprofit Futures juga telah tercatat sebagai anggota Bursa Berjangka Jakarta dan Indonesia Commodities and Derivatives Exchange, dengan detail sebagai berikut:

  • Persetujuan penggantian nama PT. Millenium Futures Arthapala menjadi PT. Bestprofit Futures, Nomor 32/BAPPEBTI/PNA-PP/5/2008
  • Surat Persetujuan Anggota Bursa Nomor SPAB - 071/BBJ/05/04
  • Sertifikat Anggota Clearing House Nomor 48/KBI-AK/I/2007
  • SK BAPPEBTI Nomor 1157 / BAPPEBTI / SP / 3/2007 tentang Persetujuan sebagai peserta Sistem Perdagangan Alternatif

Bestprofit Futures
ECN/STP
PT Bestprofit Futures
Tahun 2004
Equity Tower 23th, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD) Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190
Bappebti dengan nomor izin: 499/BAPPEBTI/SI/X/2004
Email, Telepon, dan kantor cabang yang tersedia di 9 kota
Bahasa Indonesia dan Inggris
Melalui Bank Lokal
Tersedia
Tradepro
Produk Multilateral, (kontrak berjangka emas, emas250, olein), produk bilateral (indeks saham)
Fixed Rate dan Floating Rate
10 ribu USD
0.1
Tersedia (BCA, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri dan Bank BNI)
Tidak ada 


Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

  • Untuk menjadi trader di Bestprofit, pendaftaran diri dapat dilakukan melalui kantor-kantor yang tersebar di 9 kota besar Indonesia yaitu: Jakarta, Jambi, Pontianak, Malang, Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru dan Banjarmasin. Bagi trader dari kota-kota selain yang telah disebutkan, dapat mendaftarkan diri secara online dan mengakses video edukasi yang tersedia pada situs resminya.

  • Bagi trader dengan mobilitas tinggi dan lebih banyak melakukan transaksi melalui telepon seluler, broker Bestprofit menghadirkan aplikasi trading TradePro. Eksekusi trading dapat dilakukan dengan mudah lewat beberapa kali klik. Informasi pergerakan harga indeks dapat diakses selama ada koneksi internet, sehingga praktis dan ekonomis.

  • Halaman resmi Bestprofit Futures mencantumkan daftar perwakilan pialang di seluruh kantor mereka, lengkap dengan nomor izin WPB (Wakil Pialang Berjangka) yang aktif. Data ini merupakan informasi yang penting bagi investor forex, karena nomor Izin WPB hanya dapat diperoleh setelah melewati serangkaian test dari Bappebti.