Cara Deposit dan Penarikan Exness Lewat Bank Lokal

Sebagai solusi deposit dana ke akun, Exness menyediakan beragam metode pembayaran, mulai dari wire transfer, kartu kredit hingga e-payment. Namun dari sekian banyak cara deposit, ada satu metode yang dianggap paling mudah bagi trader yakni melalui bank lokal. Kemudahan dan kecepatan proses deposit dan penarikan di broker Exness, menjadi salah satu keunggulan yang terus dipertahankan.


Cara Deposit Exness Lewat Bank Lokal

Saat ini, Exness telah mengakomodir deposit bank lokal melalui: bank BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga hingga PermataBank.
Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan


Lalu bagaimana cara deposit dan penarikan Exness lewat bank lokal? Berikut langkah-langkah singkat yang bisa diperhatikan:
  1. Pertama-tama, masuk ke dalam akun trading Exness




  2. Jika sudah berhasil masuk, Anda akan disuguhkan layar berisi pilihan akun yang hendak Anda deposit. Perhatikan gambar di bawah ini.






  3. Selanjutnya, pilih transaksi penyimpanan. Untuk cara deposit lewat bank lokal, klik logo IDR di kolom.




  4. Langkah berikutnya, mengisi data Internet Banking. Pastikan Anda mengisi data dengan tepat dan jangan sampai terlewat. Jika sudah terisi lengkap, klik tombol "Berikut".






  5. Anda akan mendapat instruksi lanjutan untuk konfirmasi pembayaran. Pastikan setiap nominal yang Anda tuliskan sudah benar dan sesuai, sebelum klik "Konfirmasi Pembayaran".




  6. Selanjutnya, pilih bank untuk transfer nominal deposit. Misalkan Anda memilih bank BCA, maka perhatikan instruksi yang diberikan dengan seksama. Seperti gambar di bawah ini.










  7. Langkah berikutnya, catat nomor transaksi yang muncul pada halaman "Ringkasan Transaksi". Apabila deposit ke akun Anda belum masuk setelah proses ini selesai, maka silahkan langsung menghubungi Support (Live Chat).




  8. Setelah proses selesai, dana deposit tersebut akan secara langsung masuk ke dalam balance akun trading Exness Anda.


Cara Menarik Dana Di Exness Lewat Bank Lokal

Tak jauh beda dengan langkah-langkah melakukan deposit, proses penarikan dana di broker Exness pun tidaklah rumit. Berikut langkah-langkah yang dapat diikuti:
  1. Mula-mula, lakukan login di akun trading Exness.




  2. Setelah berhasil masuk, Anda diarahkan untuk memilih akun yang ingin dilakukan penarikan dana. Klik "Setting" di akun dan klik "Tarik Dana".






  3. Langkah berikutnya, pilih metode penarikan. Sebagai contoh di sini menggunakan Internet Banking, perhatikan gambar di bawah ini.




  4. Isi kolom yang tertera pada penarikan internet banking, lalu klik "Berikut".




  5. Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi pembayaran. Isi kolom yang tersedia, termasuk kurs konversi. Setelah itu, masukkan kode verifikasi yang diterima melalui SMS dan pastikan semua data sesuai sebelum klik "Konfirmasi Penarikan" .




  6. Langkah berikutnya, Anda diminta untuk mengisi data pada kolom Permintaan Penarikan. Isi dengan teliti kemudian klik konfirmasi. Setelah klik konfirmasi, maka proses withdrawal telah selesai.




  7. Terakhir, jika telah muncul halaman yang tertera "permintaan Anda telah berhasil dikirim". Maka proses Withdrawal Anda berhasil.




Deposit Dan Penarikan Exness Lewat Bank Lokal Dengan Sentraegold (Exchanger)

Selain cara deposit di atas, transaksi melalui bank lokal di broker Exness juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan jasa Exchanger. Lalu mengapa pilihan ini menjadi yang terbaik? Sebabnya tak lain adalah karena rate kompetitif yang disediakan untuk meringankan kurs deposit dan penarikan

Di Indonesia, salah satu exchanger lokal terpercaya yang menyediakan fasilitas deposit Exness adalah Sentraegold. Bagaimana prosedurnya? panduan di bawah ini akan menjelaskan langkah-langkahnya secara singkat:
  1. Daftar akun Exness di bawah referral Sentraegold, buka akun trading Exness melalui link ini.
  2. Lakukan verifikasi akun Exness Anda
  3. Jika belum menjadi member Sentraegold, maka silahkan daftarkan diri dulu
  4. Login member area Sentraegold
  5. Isi form yang disediakan untuk melakukan deposit
  6. Setelah itu, lakukan transfer dalam bentuk rupiah
  7. Tahap pemrosesan 3-5 jam kerja
  8. Maka deposit akan masuk ke akun Exness Anda.

Info lebih lanjut dan terperinci tentang panduan deposit Exness melalui Sentraegold bisa Anda dapatkan langsung di halaman ini.

Sedangkan untuk penarikan, Anda juga bisa melakukannya dengan cepat dan mudah melalui exchanger Sentraegold. Berikut ini panduan penarikannya:
  1. Login member area Sentraegold
  2. Isi form pernarikan Exness di member area
  3. Request penarikan di member area Exness
  4. Tahap pemrosesan 3-5 jam
  5. Penarikan dari akun Exness Anda telah berhasil
Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang masing-masing tahap penarikan Exness di Sentraegold, Anda bisa berkunjung ke bagian ini Apabila Anda mengalami kesulitan dalam tahap pendaftaran member atau saat melakukan proses deposit-penarikan Exness lewat Sentraegold, Customer Service Sentraegold akan siap membantu.

Masih Tentang Broker Exness


Di broker exness apakah tersedia program atau fasilitas trading otomatis atau copy trading?

Selengkapnya

4.27%
Memilih Broker EXNESS

Survei Broker Lainnya
Jangan lewatkan peluang untuk mendapat tambahan income dari setiap trading Anda

Selengkapnya
by: sentraegold
Roy H.
Fix dah, selama bisa transfer bank lokal saya mau coba trading di Exness. Semoga berhasil
Susanti
kenapa bang kok nunggu transfer bank lokal? transfer pake transfer bank biasa aja bisa juga kan ya?
Hasan Fajriyana
Kalau transfer bank seperti itu maka transfer secara internasional. Waktu prosesnya lebih lama dan tagihan komisinya lumayan besar. Disamping itu untuk deposit tidak bisa transfer online saja karena perlu ke bank untuk mengisi slip transfer. Yang jelas prosesnya lebih ribet, mahal, dan lama. Kalau transfer bank lokal masalah-masalah seperti itu tidak ada.
Armina Syarif
Transfer bank lokal broker forex bakalan gampang dicari selama ada ib indo yg sedia fasilitasnya.
Yg susah klo pingin trading di broker bagus tapi ternyata ndak ada ib lokal yg sedia transfer bank lokalnya,
Sidarta Rangun
ini nih deposit dan penarikan paling mantep buat trading di broker exness ga perlu repot-repot pake wire transfer lagi. Lebih cepat, pratis dan yang paling penting bebas biaya tambahan. Mantep, silahkan dicoba langsung.
Alex Wiguna
mending mana yah transfer bank lokal atau pake wire transfer yah? kata temen saya sih, paling aman pake wire transfer, tapi kalau ternyata lebih praktis dan lebih murah transfer bank lokal ya kenapa tidak.
Sidarta R.
kalo untuk trading bermodal kecil saya sarankan tansfer dana lewat exchanger lokal dulu deh. Soalnya kalau transfer dana pake wire transfer ke exness, modalnya kecil belum nyampe ke broker udah kepotong biaya administrasi yang besar.
Sugriwa Suyat
wah ini dia yang saya cari, ga usah repot2 bikin akun di skrill atau neteller, atau bikin credit card, mantep banget nih solusinya, tinggal transfer ke bank lokal terus bisa buat deposit dan penarikan di broker exness.