Panduan Buka Akun Demo Di Broker FIBO

Broker FIBO tak hanya menyediakan akun trading real yang sangat beragam, tapi juga akun demo gratis untuk para trader pemula, maupun mereka yang ingin merasakan trading di platform FIBO dengan balance virtual. Tersedia pilihan versi demo untuk akun MT4 Fixed, MT4 Floating, MT4 NDD, dan cTrader NDD. Jika Anda ingin mengetahui perbedaan akun-akun tersebut dan apa saja keistimewaannya, silahkan berkunjung ke artikel: Jenis-jenis akun di Broker FIBO.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Membuka akun demo di broker FIBO caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu menjalankan langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka situs broker FIBO.
  2. Klik tombol "Open demo account".



  3. Pada formulir pembukaan, silahkan isi nama depan Anda di kolom "First Name", nama belakang di bagian "Last Name", alamat email yang masih aktif di baris "Email", dan nomor telepon di kolom "Phone".



  4. Selanjutnya, klik "Open demo account".
  5. Jika pengisian formulir awal sukses, Anda akan menerima notifikasi seperti ini:



  6. Data login akan dikirimkan ke alamat email Anda. Jadi segera cek inbox email, dan silahkan catat user login dan password yang dikirimkan dari broker FIBO. Data tersebut akan digunakan untuk login kembali ke Client Cabinet.

  7. Lakukan login ke halaman Client Cabinet. Sebelum mengoperasikan menu-menu di halaman tersebut, silahkan konfirmasi negara tempat tinggal Anda terlebih dulu.



  8. Jika belum melakukan konfirmasi identitas apapun, maka berikutnya akan muncul peringatan sebagai berikut:



  9. Untuk bisa membuka akun demo, Anda hanya perlu melakukan langkah pertama dari peringatan di atas, yaitu konfirmasi email. Caranya mudah, tinggal klik bagian "Confirm e-mail" di kolom "My profile".



  10. Selanjutnya, akan muncul window pop-up yang berisikan alamat email Anda dan tombol "Confirm". Silahkan cek email tujuan, setelah itu klik "Confirm".



  11. Cek kembali inbox email Anda. Broker FIBO akan mengirimkan kode verifikasi.



  12. Copy kode tersebut, lalu Paste di kolom konfirmasi.



  13. Setelah berhasil, kolom "Demo accounts" di Client Cabinet Anda akan terbuka. Untuk menentukan pengaturan akun demo baru, klik "Open demo account".



  14. Berikutnya, Anda bisa menentukan tipe akun demo, jumlah balance virtual, jenis mata uang akun, dan tingkat leverage.



  15. Setelah menyelesaikan proses di atas dengan mengklik tombol "Open", maka Anda akan menerima data-data login sebagai berikut:



  16. Akun demo FIBO berhasil dibuka. Untuk segera bertrading, silahkan download platform di halaman ini. Install aplikasi tersebut di perangkat Anda, lalu login trading dengan data akun demo yang telah Anda terima di tahap sebelumnya.

Banyak manfaat dari akun demo broker, termasuk layanan akun demo dari FIBO. Selain keuntungan umum seperti menjadi sarana belajar trading forex gratis, memberikan akses ke pasar real dengan dana virtual, serta tempat mencoba layanan broker dan menguji strategi trading, akun demo FIBO juga memberikan kesempatan menarik lewat macam-macam tipe akunnya. Anda bisa mencoba kemudahan trading dengan berbagai kondisi walaupun hanya di akun demo, seperti kualitas eksekusi NDD (MT4 NDD), fixed spread (MT4 Fixed), floating spread (MT4 Floating), dan penggunaan platform cTrader dengan eksekusi NDD (cTrader NDD).



Masih Tentang Broker FIBO



Tanya donk, beda akun cent sm ECN itu apa? Untuk pemula bagus yang mana. thx.

Selengkapnya