Advertisement

iklan

Cara Mendaftar Akun Demo FirewoodFX

FirewoodFX menghadirkan fasilitas trading yang dimiliki melalui platform MetaTrader4. Saat ini, tersedia 3 opsi akun yaitu: Standar, Premium, dan Micro. Untuk Anda yang tertarik untuk mencoba suasana trading di FirewoodFX, dapat membuka akun demo FirewoodFX terlebih dahulu.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Ketahui Cara Mendaftar Akun Demo FirewoodFX

  1. Buka halaman situs resmi FirewoodFXdisini. Untuk mendaftar akun demo FirewoodFX, Anda harus terlebih dahulu menginstall platform MetaTrader4. Klik pada tulisan Download MT4.



  2. Setelah mengunduh dan menginstall MT4, Anda akan diarahkan untuk membuka akun trading. Untuk mendaftar akun demo FirewoodFX, pilih FirewoodFX-demo pada kolom Address, setelah itu klik "Next".



  3. Selanjutnya, muncul perintah untuk memilih jenis akun yang akan dibuka. Jika Anda adalah trader yang sudah pernah mendaftar di FirewoodFX dan memiliki akun, tinggal masukkan login ID dan password. Tetapi, jika ingin mencoba akun demo FirewoodFX terlebih dahulu, Anda hanya perlu memilih tulisan "New Demo Account" dan klik "Next"


  4. Platform Mt4 FirewoodFX akan meminta Anda untuk memasukkan nama, alamat email, nomer telepon yang bisa dihubungi (kode negara Indonesia adalah +62), pilihan akun, serta besar deposit dan leverage yang diinginkan. Beri tanda centang pada tulisan "I agree to subscribe to your Newsletters" lalu klik "Next"


  5. Setelah mengikuti langkah-langkah untuk mendaftar akun demo FirewoodFX di atas, Anda akan mendapatkan kode login, password (pribadi), serta password investor. Password Investor digunakan jika Anda ingin menunjukkan portofolio trading Anda pada orang lain, tetapi orang tersebut tidak akan memiliki kewenangan untuk menaruh posisi. Setelah selesai, klik "Finish"


  6. Setelah mendaftar, kini saatnya untuk berlatih trading dengan beragam instrumen yang tersedia. Untuk membuka posisi di akun demo FirewoodFX, pilih tab "New Window"


  7. Klik pada pilihan pair mata uang yang Anda kehendaki, chart harga akan muncul di layar MT4 Akun Demo FirewoodFX.


    Karena ini merupakan akun demo, Anda tidak perlu menyetorkan uang sebesar jumlah deposit yang tertulis. Namun, tetaplah bijak untuk memilih leverage yang digunakan karena dapat Anda gunakan sebagai bekal ilmu saat benar-benar terjun di akun riil. Untuk mengetahui lebih banyak, baca juga review broker FirewoodFX.

Masih Tentang Broker FirewoodFX



Jangan lewatkan peluang untuk mendapat tambahan income dari setiap trading Anda

Selengkapnya
by: sentraegold