Advertisement

iklan

Pilihan Deposit Dan Penarikan Di FirewoodFX

Broker FirewoodFX sudah menyediakan berbagai macam pembayaran metode deposit dan penarikan, mulai dari cara paling konvensional seperti wire transfer, hingga medium alternatif seperti e-payment. Berikut ini pilihan deposit dan penarikan di broker FirewoodFX yang bisa Anda gunakan:
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

1. Wire Transfer

Metode ini merupakan transfer dana dari rekening bank Anda ke bank yang digunakan FirewoodFX. Sebagai cara deposit paling konvensional, Wire Transfer memerlukan waktu proses paling lama di antara media deposit lainnya. Metodenya pun cukup kompleks, dan ada charge fee dari bank yang bersangkutan.


Di FirewoodFX, deposit via Wire Transfer bisa dilakukan dengan mata uang USD, jumlah minimum 100 USD, dan waktu proses sekitar 24 jam. Tidak ada fee dari FirewoodFX, namun biaya transfer dari bank tetap ada. Sementara untuk penarikan, kondisi mata uang, jumlah minimum, dan fee-nya sama dengan deposit, hanya saja memerlukan waktu proses lebih lama, yakni maksimum 48 jam.


2. Kartu Kredit

Broker FirewoodFX menyediakan pilihan Master Card dan Visa sebagai opsi deposit dan penarikan lewat kartu kredit. Bagi Anda yang memiliki kartu kredit tersebut, bisa menggunakannya untuk deposit ke akun FirewoodFX dengan ketentuan jenis mata uang USD, fee 0.5 USD + 5% dari jumlah deposit, dan minimum dana yang disetorkan senilai 10 USD. Anda tak perlu menunggu lama untuk menyelesaikan tahap deposit lewat kartu kredit karena prosesnya bisa dilangsungkan secara instan. Sedangkan untuk penarikan, akan dibebani fee 10 USD dan diproses dalam waktu maksimum 48 jam.


3. E-Payment

Beberapa e-payment populer seperti Skrill, Neteller, FasaPay, dan OK Pay telah tersedia untuk melengkapi fasilitas deposit dan penarikan di broker FirewoodFX. Secara umum, baik dari segi fee, jumlah minimum deposit dan penarikan, hingga waktu proses, e-payment memiliki ketentuan yang sangat paling memudahkan.



Broker FirewoodFX menetapkan kebijakan fee deposit via Neteller dan Skrill sebanyak 3.9%, dengan jumlah minimum 10 USD untuk dana yang bisa Anda setorkan. Sementara untuk FasaPay dan OK Pay tidak ada fee dan bisa deposit mulai dari 1 USD saja. Khusus untuk FasaPay, tersedia pilihan mata uang selain USD, yakni IDR. Semua metode e-payment tersebut telah disediakan dengan keunggulan instant deposit, jadi Anda tak perlu khawatir akan waktu proses deposit yang lama.

Lalu bagaimana dengan kondisi penarikan lewat e-payment? OK Pay dan FasaPay masih dtawarkan dengan kondisi yang sama: Tak ada fee, jumlah minimum withdrawal mulai 1 USD. Neteller bergabung dengan kedua e-payment tersebut dalam hal fee, karena broker FirewoodFX tak membebankan biaya penarikan lewat Neteller. Sementara bagi Skrill, ada ketentuan fee 1% untuk jumlah penarikan dana di atas 5,000 USD. Baik Neteller dan Skrill sama-sama punya kebijakan withdrawal minimum 10 USD.


4. Bank Lokal

Broker FirewoodFX membuka kesempatan bagi klien untuk bisa deposit dan melakukan penarikan langsung lewat bank lokal Indonesia, yakni bank BRI, BCA, BNI, dan Mandiri. Deposit bisa dilakukan dengan jenis mata uang IDR, tanpa fee, jumlah minimum 1 USD, dan bisa dilangsungkan secara instan. Untuk proses penarikan, perbedaan kondisi hanya ada pada waktu proses, dimana durasi yang dicantumkan pada keterangan waktu penarikan lewat bank lokal Indonesia adalah maksimum 24 jam.


5. Exchanger

Broker FirewoodFX juga mempersilahkan trader untuk melakukan deposit dan penarikan lewat bank lokal dengan exchanger. Cara transfer via exchanger ini punya kelebihan ekstra, yakni bisa memberikan Anda keuntungan fix rate Rp10,000 per 1 USD. Salah satu exchanger yang bisa menyediakan fasilitas deposit dan penarikan FirewoodFX dengan fix rate adalah Sentraegold. Untuk keterangan lebih lanjut seputar cara deposit dan penarikan serta syarat-syarat lainnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi exchanger tersebut di halaman ini.

Masih Tentang Broker FirewoodFX



Jangan lewatkan peluang untuk mendapat tambahan income dari setiap trading Anda

Selengkapnya
by: sentraegold
Suryati
sepengetahuan gw metode bank lokal ntar tetep diarahinnya ke exchanger. so cara depositnya tetep pake perantara bukan langsung kaya deposit bank lokal fbs ato octa
Sita M.
mau lewat mana aja sih ga masalah, yang penting dana bener2 masuk ke akun trading firewoodfx terus bisa di WD lancar, tanpa masalah. 
Ahmad Fajar
Lewat fasapay juga bisa terima fix rate tidak? Fasapay kan juga bisa transfer IDR
Seputarforex
Sesuai keterangan yang tertera pada bagian ini di situs resmi FirewoodFX, maka hal itu bisa dilakukan. Namun jika deposit dan penarikan dengan FasaPay, maka sebelumnya Anda perlu mendaftar akun ke FasaPay, dan mengisi (top-up) balance di akun FasaPay Anda terlebih dulu.
Santi
wih besar juga fee via kartu kredit, 0.5 USD plus 5% dari deposit... Kalau deposit sekitar USD 1,000 aja udah kena charge USD 50... belum apa-apa itu. 

Kalo wire transfer bergantung banknya bisa jadi lebih besar atau lebih kecil dari biaya transfer via CC, wah repot juga. Pantes banyak yang milih depo/WD ke firewoodfx pakai exchanger lokal, jauh lebih simpel dan lebih murah sih charge-nya.
Maru
iya juga sih, lebih enak lewat exchanger lokal. Tapi, itu aman dan terpercaya ga? Ntar kyq khasusnya LibertyReserve, ah kapok saya...

Tanim
sejauh ini sih saya udah coba deposit dan WD ke Firewoodfx pake local exchanger, masih lancar-lancar aja koq. Toh ada juga customer servicenya, coba aja tanyakan detil-detilnya
Suro
Gimana nih...kok nggak bisa wd lewat exchanger...
Fx Nubi
gabisa gimana gan? mungkin agan coba wd pas hari libur makanya gbisa
Sanjaya
exchanger firewoodfx banyak gan? yang mana? kalau saya sih biasanya pakai IB firewoodfx ini, lancar koq WD dan depo-nya
Kasiyah D.
Trading di firewoodfx paling mantep gan, bisa deposit lewat bank lokal, wire transfer atau lewat e-payment lainnya. Modal trading rendah mulai dari $10, plus spread di bawah $1 di pair major. Belum lagi tipe akunnya lengkap, pair beragam, dan no-charge buat DP dan WD.