Advertisement

iklan

Alpari Hapus Batasan Leverage dan Level Stop Out

289908

Berusaha meningkatkan kondisi trading, broker Alpari menghapus batasan leverage pada akun standard dan batasan level Stop Out di akun ECN.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Tak hentinya Alpari mempersembahkan pengalaman terbaik kepada para member, sebagai upaya untuk meningkatkan kondisi trading. Broker yang telah berkecimpung lebih dari 20 tahun ini akan menghapuskan batasan leverage pada akun Standard dan batasan level Stop Out di akun ECN yang berlaku pada satu jam sebelum sesi trading ditutup.

Broker Alpari

 

Alpari Hadir Tanpa Limit Leverage

Sebenarnya, besaran leverage yang disediakan oleh broker Alpari sebenarnya sangat beragam, bahkan hingga 1:1000. Namun khusus di akun Standar, leverage akan ditutup pada besaran 1:100 setiap hari Jumat.

Mulai 6 September 2019, perubahan leverage untuk semua posisi terbuka dan posisi baru pada akun Standard, tidak lagi ditetapkan di level 1:100. Selain itu, level Stop Out di akun ECN tidak dinaikkan dari 60% menjadi 100%. Dengan adanya penghapusan minimal leverage sebesar 1:100 serta level Stop Out yang lebih fleksibel mulai akhir pekan ini, maka kondisi trading di broker Alpari semakin nyaman.

Leverage memang menjadi salah satu indikator penting dalam bertrading, sehingga tidak heran jika para broker berlomba-lomba untuk menawarkan leverage yang tak terbatas bagi para membernya. Menggunakan leverage yang sesuai dengan kebutuhan tanpa ada batasan level minimum atau maksimumtentu menjadi keuntungan bagi trader yang bergabung. 

Jika tertarik dengan perubahan kondisi trading yang dilakukan oleh Alpari, langsung saja daftar ke akun trading Alpari atau bisa mengunjungi laman resminya untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Jangan ragu untuk bertanya kepada tim customer service yang bisa dihubungi melalui email indonesia@alpari.com, atau telepon +44 8449 869559.


Berita Broker Pressrelease



Asmara berfokus mengulas dan menumbuhkan rasa cinta dalam dunia broker. Bagi Asmara, Broker forex yang baik harus mampu memberi edukasi kepada para trader yang bergabung.