Advertisement

iklan

BDSwiss Umumkan Kenaikan Volume Trading 217 Persen YoY

Broker BDSwiss baru saja menggelar meeting dan merangkum kesuksesan mereka di tahun 2019. Tahun ini, perusahaannya berusaha untuk melanjutkan ekspansi.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dilansir dari LeapRate, BDSwiss Group telah merilis daftar pencapaian 2019 pada pembukaan meeting ke-7 mereka di Limassol, Siprus. Perusahaan juga mengumumkan visinya untuk masa depan dan ekspansi bisnis lebih lanjut. Dengan basis data lebih dari 1,2 juta pengguna terdaftar, BDSwiss telah meningkatkan upaya ekspansi pada tahun 2019 dengan meresmikan 5 kantor baru di kawasan Asia Tenggara dan Amerika Latin.

Secara spesifik, ada peningkatan 225% dalam jumlah total trader aktif pada 2019. Volume trading juga menunjukkan peningkatan sebesar 217% dibandingkan tahun sebelumnya. Menurut data yang disajikan, jaringan BDSwiss juga meningkat signifikan hingga 70% dalam afiliasi dan mitra IB.

berita broker bdswiss

 

Rencana BDSwiss Di 2020: Melanjutkan Ekspansi Global

Pada kesempatan yang sama, BDSwiss menyatakan bahwa mereka akan fokus pada ekspansi global dengan menerapkan berbagai strategi. Dalam hal peningkatan kualitas karyawan, perusahaan berkomitmen memberikan pelatihan berkelanjutan, pengembangan karir dan komunikasi antar departemen. Dalam skala yang lebih besar, grup berencana untuk memperluas jaringan mitra broker melalui pembayaran kompetitif dan pendekatan yang sangat lokal.

CEO Grup BDSwiss, Alexander W. Oelfke, menyampaikan pendapatnya pada pertemuan tersebut:

2019 adalah tahun kami, kami telah melihat pertumbuhan dan ekspansi luar biasa dan kami tidak dapat melakukannya tanpa dedikasi, kesetiaan, dan komitmen dari tim dan mitra global kami. Performa istimewa kami di tahun 2019 menambah keyakinan bahwa kami berada di jalur yang benar, (dengan) memanfaatkan sepenuhnya kekuatan perusahaan kami dan gudang mitra yang kuat untuk mendorong ekspansi lebih lanjut untuk menjadikan broker BDSwiss sebagai salah satu pemimpin di bidangnya, serta melakukan diversifikasi layanan dan produk kami.


Berita Broker Pressrelease



292502

Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.