acy

ACY Integrasi Dengan Alibaba Cloud Di Indonesia

   By: Aisha    View:129

ACY Capital (ACY), sebuah perusahaan broker dan edukasi forex asal Australia, telah menjalani integrasi layanannya dengan pusat data Alibaba yang baru saja diluncurkan di Indonesia, memperkuat perangkat trading berbasis Cloud yang dimaksudkan untuk membantu klien ritel dan institusional di Indonesia.

 

Peluncuran Alibaba Cloud Di Indonesia

 

Peluncuran Pusat Data Alibaba Indonesia

Gambar 1. Konferensi Peluncuran Cloud Indonesia Yang Diadakan Alibaba

 

Pada 15 Maret, ACY Capital diundang untuk menghadiri dan menyaksikan peristiwa historis peluncuran Alibaba Cloud. Alibaba Cloud untuk wilayah Indonesia telah resmi beroperasi, dan menjadi penyedia layanan Cloud asing pertama di Indonesia.

Alibaba Cloud juga akan memiliki fasilitas data besar MaxCompute, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan memproses data dalam jumlah banyak.

 

 

Rudiantara

Gambar 2. Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara

 

Kesempatan tersebut dihadiri pula oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara. Ia mengatakan bahwa perusahaan kecil menengah dan Start-Up telah membuat kemajuan signifikan di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir terkait adaptasi Cloud dan antusiasme menyambut transformasi digital.

 

 

Manfaat Integrasi Bagi Klien ACY Capital

Integrasi baru dengan pusat data Alibaba akan memungkinkan para klien ACY Capital untuk menikmati suasana eksekusi unggulan di Indonesia, sembari juga membuat trader berpengalaman dapat membanguan sistem trading algoritmik berbasis cloud yang lebih baik pada server data lokal. 

"Peningkatan jumlah trader Indonesia telah menjadi fokus ACY dalam 12 bulan terakhir, dan kami dengan gembira mengumumkan perkembangan inftrastruktur trading baru di Indonesia. Tambahan layanan dan teknologi yang disediakan oleh ACY akan tetap bebas biaya, juga masih dengan komitment semua spread kami akan tetap serendah 0.8 pip untuk EUR dan bebas bea komisi," demikian dipaparkan oleh Direktur ACY Capital Jimmy Ye pada konferensi peluncuran layanan Cloud di Indonesia yang diadakan Alibaba.



Berita Broker Pressrelease


Berita Broker Lainnya

SHARE:

SHARE: