acy

RAMM: Risiko Rendah, Keuntungan Tinggi

   By: Nordfx    View:458

Pada awal Juni 2018, NordFX meluncurkan layanan trading dan investasi baru, yang memungkinkan trader untuk menikmati manfaat lain di samping bertindak sebagai investor dan atau manajer akun RAMM mereka. 

 

RAMM (Risk Allocation Management Model) adalah model investasi baru dan tak tertandingi berdasarkan prinsip manajemen risiko modern. Produk ini menggabungkan fitur-fitur terbaik dari akun PAMM dan layanan menyalin sinyal secara otomatis (Copy Trading), juga memiliki sejumlah keunggulan dan aspek yang berbeda.

Layanan ini memungkinkan para trader untuk secara bersamaan melakukan hal berikut dari hanya satu akun RAMM:

  • berinvestasi dalam beberapa strategi trading, secara otomatis menyalin sinyal trading dari satu atau beberapa manajer RAMM,
  • membuat strategi trading yang dipersonalisasi, di mana trader akan bertindak sebagai manajer RAMM.

Dengan demikian, selain trading seperti biasa di platform MetaTrader 4, klien NordFX dapat mengamankan dua sumber pendapatan tambahan, dengan melakukan peran berikut pada saat yang bersamaan:

  • menjadi investor,
  • menjadi manajer RAMM.

Perbedaan penting lainnya antara RAMM dengan produk serupa lainnya adalah keamanan dana investor. Dalam RAMM, investor menentukan tingkat perlindungan modal itu sendiri. Jika penarikan mencapai tingkat tertentu, trading pada akun secara otomatis berhenti. Oleh karena itu, kekhawatiran bahwa uang dapat hilang karena kesalahan manajer telah dihilangkan. Kontrol risiko sepenuhnya secara otomatis.

 

Setiap klien NordFX dapat membuka akun RAMM. Deposit minimum USD50 diperlukan untuk menjadi seorang manajer, dan deposit minimum USD10 diperlukan untuk menjadi investor.

Trading dengan leverage hingga 1:1000 dimungkinkan untuk semua instrumen perdagangan; termasuk 33 pasangan mata uang, 6 pasang mata uang kripto, emas, dan perak.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih rinci tentang layanan RAMM di halaman yang sesuai di situs web kami dan di Kabinet Perdagangan NordFX.


SHARE:

SHARE: