Advertisement

iklan

Peduli Bencana Lombok, Broker XM Berikan Donasi Kemanusiaan

Broker XM ikut bergerak dan memberikan donasi untuk para korban gempa Lombok yang terjadi beberapa waktu lalu di Indonesia

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Gempa dengan kekuatan 6.9 SR yang mengguncang Lombok, membawa duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia. Kerusakan yang ditimbulkan membuat banyak aktivitas sehari-hari yang terhambat serta ribuan korban luka-luka berjatuhan.

Disamping gempa besar yang terjadi, masih banyak gempa-gempa kecil susulan yang membuat suasana belum kondusif dan kerugian semakin masif. Bencana Lombok menarik kepedulian dari berbagai pihak, baik dari dalam negeri maupun dunia internasional.

Sebagai broker yang memiliki banyak trader dari Indonesia, XM tidak tinggal diam. Saat ini, tercatat lebih dari 1 juta trader dari seluruh dunia menggunakan jasa broker XM. Broker yang sejak tahun 2011 melebarkan sayapnya ke Asia Tenggara ini ikut bergerak untuk meringankan beban para korban bencana Lombok dengan memberikan donasi kemanusiaan.

 

Donasi Broker XM

 

Broker XM Gandeng Aksi Cepat Tanggap

Sebagai bentuk kepedulian sosial, broker XM melakukan donasi berupa makanan, obat-obatan serta kebutuhan sehari-hari bagi para korban gempa. Berita yang termuat pada situs resmi XM pada tanggal 7 September 2018 ini, juga melampirkan foto-foto perwakilan XM di Indonesia dan donasi yang mereka berikan. 

Bekerja sama dengan lembaga sosial ACT (Aksi Cepat Tanggap), broker XM berkomitmen untuk membantu individu serta komunitas yang membutuhkan uluran tangan mereka. ACT (Aksi Cepat Tanggap) sendiri adalah yayasan Indonesia yang didukung oleh para pendonor dan berfokus pada kegiatan sosial diseluruh dunia.

Dengan pemberian donasi untuk para korban bencana alam Lombok ini, broker XM menunjukkan dedikasinya dalam melayani masyarakat dan senantiasa memberikan kontribusi positif. Hal ini sesuai dengan prinsip perusahaan yang ingin selalu memberikan kemudahan untuk para kliennya.


Berita Broker Pressrelease



Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.