FXOpen Beri Peringatan Waspada Penipuan

Penipuan yang marak terjadi, membuat broker FXOpen mengingatkan kembali agar para trader berhati-hati dengan data pribadinya.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Pada bulan Oktober silam, broker FXOpen mengeluarkan pengumuman penting terkait dengan meningkatnya tindak penipuan yang mengancam dana trader. Oknum tidak bertanggung jawab ini berpura-pura menjadi perwakilan FXOpen dan menghubungi para trader untuk meminta pembayaran komisi serta biaya layanan.

Menanggapi hal ini, FXOpen menyatakan bahwa layanan mereka tidak membebankan komisi tambahan atau biaya tersembunyi selain yang tercantum pada situs resmi. Selain itu, broker terlisensi ASIC dan FCA Inggris ini juga memberikan penjelasan mengenai kontak resmi mereka.

 

broker FXopen

 

Domain Resmi FXOpen Tercantum Jelas

Agar terhindar dari kasus penipuan, FXOpen menghimbau para tradernya untuk selalu berhati-hati dan teliti dengan semua informasi yang masuk. Domain email yang digunakan untuk berkomunikasi dengan trader adalah @fxopen.com dan @fxopentrading.com. Jika trader menerima email yang mengatasnamakan FXOpen namun menggunakan domain lain, maka kemungkinan besar email tersebut adalah penipuan.

Selain penipuan dengan modus operandi meminta pembayaran komisi, tindak kejahatan lain yang perlu diwaspadai adalah pencurian data. FXOpen menekankan bahwa formulir asli untuk mendaftar akun hanya tersedia pada situs resmi mereka. Trader dihimbau agar menjaga detail login serta informasi pribadi mereka dan tidak memberikannya pada pihak ketiga.

Jika trader membutuhkan informasi lebih lanjut tentang keaslian formulir pendaftaran atau kejelasan mengenai perwakilan resmi FXOpen, dapat langsung menghubungi layanan pelanggan melalui e-mail support@fxopen.com.

Sebagai pelengkap informasi yang diberikan, broker FXOpen juga mencantumkan media sosial yang dapat diikuti oleh para trader agar tidak ketinggalan berita terkini di Facebook, Twitter dan Google+ mereka.


Berita Broker Pressrelease



Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.