Trader Indonesia Raih Juara Di Kontes OctaFX Supercharged 2

Pemenang kontes trading Supercharged 2 di OctaFX telah diumumkan. Para juara yang salah satunya berasal dari Indonesia ini membagikan kesan dan tips kesuksesan mereka.

Xm

iklan

Advertisement

iklan

Pada 1 Oktober 2018 silam, broker OctaFX menggelar kontes trading Supercharged 2. Kontes yang dilakukan pada akun real ini, menawarkan hadiah-hadiah menggiurkan untuk para trader dan IB. Para trader terbaik dalam tiap-tiap kategori, pada akhir putaran akan membawa pulang sebundel hadiah yang terdiri atas: Samsung Galaxy S9+ dan Galaxy Gear S3, Apple iPhone 8 dan Apple Watch 3, serta Huawei P20 PRO dan Huawei Watch 2. Pada akhir kontes, tiga trader yang menunjukkan performa terbaik di seluruh tiga kategori yang tersedia (Perolehan, Faktor Profit, Volume Trading) selama setahun akan memperoleh mobil-mobil mewah.

Bulan November ini, kontes OctaFX Supercharged 2 putaran ke-1 telah berakhir dan mereka telah memilih para pemenang untuk ketiga kategori. Pemenang-pemenang pada putaran kali ini adalah:

  • Juara ke-1 untuk Perolehan - Firdaus Fawzi, Indonesia
  • Juara ke-1 untuk Faktor Profit - Rana Rehan, Pakistan
  • Juara ke-1 Volume yang Diperdagangkan - Shahzad Ahmad, Pakistan

Menyusul kemenangan trader-trader tersebut, situs resmi OctaFX menghadirkan rangkuman wawancara dengan para juara untuk mengetahui kesan serta tips mereka untuk menjadi yang terbaik.

Kontes octafx supercharged

 

Kontes OctaFX Supercharged 2 Berlangsung Ketat

Saat hasil kontes diumumkan, para pemenang tidak menyangka dengan hasil raihan mereka, karena kompetisi trading yang digelar oleh OctaFX ini berlangsung sengit. Shazad Ahmad, trader yang meraih juara pada kategori volume perdagangan menyatakan bahwa berdedikasi dalam trading selama putaran berlangsung adalah kuncinya memenangkan kontes.

Firdaus Fawzi, trader Indonesia yang memperoleh juara pada kategori Perolehan berpesan, "Tetap berkepala dingin dan berpegang teguh pada strategi Anda, pasti Anda akan berhasil seperti saya".

Kesan positif diberikan oleh Rana Rehan, trader yang menjadi pemenang pada kategori Faktor Profit. Trader dari Pakistan ini menyatakan bahwa OctaFX adalah broker favoritnya, dan dia akan merekomendasikan layanan broker ini kepada teman-temannya. 

OctaFX menyadari bahwa seluruh kontestan memiliki cara trading tersendiri dan menemukan inspirasi dalam hal yang beragam. Karena itulah, mereka terus mengajak para tradernya untuk mengasah kemampuan yang dimiliki melalui berbagai kontes menarik. Untuk mengetahui kontes-kontes apa saja yang sedang berlangsung, trader dapat mengunjungi halaman resmi broker OctaFX


Berita Broker Pressrelease



Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.