OctaFx

iklan

XM Ultra Low, Akun Dengan Spread Super Rendah Dan Tanpa Komisi

Broker XM menghadirkan pilihan akun baru bertajuk XM Ultra Low. Akun dengan spread kompetitif ini dapat dinikmati mulai awal Desember 2018

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Memasuki bulan Desember ini, broker XM menambahkan layanan baru di jajaran akun yang mereka miliki. Akun bertajuk XM Ultra Low ini, menawarkan spread serendah 0.6 pips dan tidak dikenakan komisi trading. Selain keuntungan tersebut, terdapat juga beberapa fitur lain yang membuat akun XM Ultra Low layak untuk dipilih oleh trader.

XM ultra low

 

Beragam Pilihan Lot Dan Leverage Pada XM Ultra Low

Akun terbaru dari XM ini tersedia dalam 2 pilihan, yaitu Ultra Low Standard dan Ultra Low Micro. Minimum besaran untuk XM Ultra Low adalah sebesar 0,01 lot untuk Ultra Low Standard (1 lot = 100.000 untuk Ultra Low Standard) dan 0,1 lot untuk Ultra Low Micro (1 lot = 1.000 untuk Ultra Low Micro). Leverage yang ditawarkan cukup beragam, bergantung dari besar Balance yang dimiliki oleh trader. Rinciannya adalah sebagai berikut:

  • Leverage 1:1 hingga 1:888, balance yang diperlukan: USD50 - USD20,000
  • Leverage 1:1 hingga 1:200, balance yang diperlukan: USD20,001 - USD100,000
  • Leverage 1:1 hingga 1:100, Balance yang diperlukan: diatas USD100,001

Sama seperti akun Mikro dan Akun Standard Klasik yang telah ada sebelumnya, XM Ultra Low juga tersedia dalam platform MetaTrader4 dan MetaTrader5. Bagi para trader yang ingin melakukan trading dengan fasilitas Swap Free, XM juga menyediakan Akun Islami yang dapat diaktifkan secara opsional. Yang membedakan adalah jumlah deposit minimum di akun XM Ultra Low sebesar USD50, dengan batasan lot maksimal pada Standard Ultra: 50 Lot dan Micro Ultra: 100 Lot.

Berbeda dengan akun klasik XM yang menawarkan berbagai bonus deposit, XM Ultra Low dipersembahkan untuk trader yang bahwa spread jauh lebih penting dibanding bonus. Jadi, para trader yang mencari akun dengan penawaran spread kompetitif, mendaftar pada akun XM Ultra Low adalah pilihan yang bagus.


Berita Broker Pressrelease



Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.


Borneo
Apakah diperbolehkan scalping pada akun ini
Catur Sf
Tidak ada larangan untuk scalping pak