Advertisement

iklan

Masa Welcome Bonus Akan Berakhir, FBS Isyaratkan Promosi Baru

Promosi Welcome Bonus FBS sebesar 50 USD dan 123 USD merupakan salah satu penawaran yang sering diburu oleh trader. Jika Anda telah memilikinya, cek kabar terbaru berikut ini.

Xm

iklan

FirewoodFX

iklan

Promosi Welcome Bonus untuk memulai trading adalah salah satu tawaran menarik dari broker FBS. Selama ini, broker yang memiliki lebih dari 10 juta trader ini telah cukup sukses dengan promosi Welcome Bonus 123 USD dan 50 USD. Melalui akun-akun bonus tersebut, Anda bisa trading dengan uang rill tanpa merisikokan modal pribadi.

Untuk menarik trader baru dan memberi semangat memulai trading di FBS, profit yang bisa diperoleh di akun Welcome Bonus ini dapat ditarik. Cara pendaftarannya pun cukup mudah, trader hanya perlu membuka akun FBS, melakukan verifikasi data, dan bertrading dengan modal yang diberikan broker teregulasi CySEC ini.

Masa Welcome Bonus Akan Berakhir, FBS

 

Segera Lakukan Penarikan Profit Sebelum Promosi Berakhir

Pada tanggal 21 Januari 2019, broker FBS memberikan pengumuman bahwa promosi Welcome Bonus sebesar 123 USD dan 50 USD akan segera berakhir. Berikut ini jadwalnya:

Promosi Welcome Bonus 50 USD

  • 25 Januari 2019 - Pendaftaran akun ditutup.
  • 15 Februari 2019 - Semua akun dinonaktifkan

Promosi Welcome Bonus 123 USD

  • 20 Januari 2019 - Pendaftaran akun telah ditutup
  • 1 Februari 2019 - Semua akun dinonaktifkan.

Jika Anda membuka akun Welcome Bonus 50 USD, telah meraih profit trading sebesar 25 USD dan melakukan transaksi sebanyak 2 lot, maka keuntungan tersebut dapat diambil hingga jadwal yang tertulis di atas. Perlu diingat bahwa satu akun hanya bisa membuka 1 akun Welcome Bonus, jadi trader yang telah mendaftar tidak dapat melakukan klaim berulangkali. 

Selain memberikan pengumuman mengenai berakhirnya promosi Welcome Bonus 50 USD dan 123 USD, FBS menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan bonus baru dengan hadiah yang tak kalah menarik. Agar tidak ketinggalan informasi-informasi selanjutnya, trader dapat mengunjungi halaman resmi FBS dan melihat berbagai promosi yang mereka tawarkan.


Berita Broker Pressrelease



Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.