Sambut Ramadhan, FBS Ajak Trader Tebar Kebaikan

288349

Ingin trading sekaligus beramal di bulan yang penuh berkah? FBS menghadirkan akun yang mengajak tradernya untuk meraih profit sembari bersedekah.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Bulan Ramadhan merupakan momen sakral bagi para pemeluk agama Islam di dunia. Untuk menambah semarak bulan penuh berkah ini, broker FBS menghadirkan program Tradisi Ramadhan: Trading dan Beramal. Promosi ini diwujudkan lewat akun Ramadhan yang bisa dibuka mulai tanggal 29 April 2019.

Selama 6 Mei hingga 7 Juni 2019, trader mendapat kesempatan untuk membuka akun Ramadhan dengan bonus deposit hingga sebesar 300%. Tidak hanya memberikan bonus bagi trader, FBS juga berkomitmen untuk menyumbangkan keuntungannya (berupa spread dan komisi IB) kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

trading ramadhan fbs

 

FBS Telah Menyiapkan Daftar Penerima Berkah Ramadhan

Karena pemberian sedekah selama bulan Ramadhan merupakan amal yang bermanfaat bagi banyak insan, FBS mempertimbangkan dengan seksama pihak-pihak mana saja yang layak untuk menerima sumbangan. Broker dengan lebih dari 10 juta trader ini akan menyalurkan seluruh jumlah spread dan komisi IB ke 8 organisasi amal yang tersebar di Indonesia, Malaysia, dan negara-negara Arab, di antaranya adalah:

  • Asosiasi Orman
  • Tunisia Charity
  • Yayasan Pengembangan Manusia di Yaman
  • Panti Asuhan Anak Malikul A'la
  • Panti Asuhan Tambatan Hati
  • Perawatan Lansia Tulus Kasih
  • Yayasan Kesejahteraan Anak Yatim Malaysia
  • Rumah Amal Asnaf Al Barakah

Untuk bisa ikut berpartisipasi di program ini, trader hanya perlu membuka akun Ramadhan, berdeposit sebesar 100 USD, dan melakukan trading dengan leverage 1:200.

Semakin banyak jumlah deposit serta profit yang diterima oleh trader, semakin besar juga jumlah sedekah yang akan disalurkan. Selain itu, akun Ramadhan dari FBS telah diatur Syariah secara default, sehingga trader Muslim dapat langsung melakukan trading bebas swap. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai aktivitas FBS selama bulan Ramadhan, trader bisa langsung mengunjungi website resminya.


Berita Broker Pressrelease



Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.