Willy Raih 200 Juta Rupiah Dari Demo Trading Competition GIC Trade 2019

Menjadi juara pertama dan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah merupakan perubahan terindah dalam hidup Willy.

Semakin bulat tekad GIC Trade untuk menciptakan ekosistem trading yang saling menguntungkan. Teknologi terbaru GIC Trade yang memiliki Fitur Trader dan Market Maker, bertujuan untuk memaksimalkan upaya pengguna dalam menyelesaikan masalah-masalah yang sering mengganggu kenyamanan para trader dan investor.

Pada bulan Februari 2019, GIC-Trade menggelar Demo Trading Competition 2019 berskala nasional. Willy, dari Medan, memberanikan dirinya untuk mengikuti kompetisi tersebut untuk membuktikan dirinya pantas disebut sebagai seorang Trader handal dan professional. Kemenangan ini didasari oleh pengetahuannya, bahwa dalam bertransaksi di Bursa Berjangka bisa menghasilkan keuntungan jika menguasai hal-hal berikut:

  • Tahu bagaimana cara bertransaksi untuk mendapatkan keuntungan.
  • Tahu apa saja faktor-faktor yang menggerakan harga dipasaran.
  • Kenapa nilai tukar Dollar Amerika melemah terhadap mata uang lainnya dan kenapa Dollar Amerika menguat terhadap mata uang lainnya.

Selain itu, Willy pun harus dapat mengetahui juga bisa merencanakan momentum-momentum entry market dan exit market. Dengan mendisiplinkan diri, Willy bisa meraih kesuksesan dalam bertransaksi di Bursa Berjangka dan memenangkan Demo Trading Competititon 2019.

Juara GIC Trade
Juara I dan Juara II Kompetisi Demo Trading GIC Trade Periode 1

Dalam kompetisi ini, Willy mendapat pengalaman yang menakjubkan. Fasilitas transaksi yang tidak dikenakan biaya komisi, hanya dikenakan biaya administrasi 1 GICT, sudah tidak ada lagi yang namanya swap dan yang paling mengasyikkan adalah spread atau yang lebih dikenal selisih harga jual-beli yang sangat rendah. Inilah sistem transaksi paling memudahkan dan menguntungkan bagi para trader.

Willy pun berhasil membuktikan kepada dirinya sendiri, bahwa ia pantas disebut sebagai trader handal dan profesional. Di lingkungan pertemanan dan di kalangan kontestan Demo Trading Competition 2019, Willy berhasil membuktikan diri sebagai "The Game Changer"

Tanggal 15 Mei 2019 esok, GIC Trade akan kembali menggelar "Kompetisi Trading Live 2019". Kompetisi ini akan menjadi kompetisi terbesar dalam sejarah trading di Indonesia dan paling bergensi di tahun 2019. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah senilai 7 Miliar Rupiah dan akan terbagi dalam 5 babak plus 1 babak final. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga.

BE THE GAME CHANGER



FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

GIC Trade merupakan Plaform pertama dan satu satunya di Indonesia yang sangat memungkinkan terjadinya Peer to Peer Trading, dimana masyarakat sebagai trader akan berhadapan langsung dengan masyarakat yang ambil peran sebagai market maker.