OctaFx

iklan

OctaFX Umumkan Perubahan Leverage Untuk Trading Logam Mulia

Perubahan leverage merupakan informasi penting yang perlu diperhatikan sebelum membuka posisi. Kali ini, penyesuaian dilakukan oleh OctaFX pada instrument XAU dan XAG.

Xm

iklan

FirewoodFX

iklan

Berdasarkan pengumumuman di situs resminya, mulai tanggal 13 Mei 2019, broker OctaFX mengubah besaran leverage pada pair XAU/USD (emas) dan XAG/USD (perak). Perubahan ini berlaku pada akun Mikro.

Sebelumnya, OctaFX membatasi trader untuk bertransaksi pada rasio leverage 1:200 khusus pada instrumen XAU/USD dan XAG/USD, terlepas dari leverage berapapun yang digunakan oleh trader pada akunnya. Saat ini, pengaturan platform telah diubah dan trader dapat dengan bebas mengatur leverage yang digunakannya. Untuk mengubah besaran leverage pada logam mulia, dapat langsung dilakukan melalui menu pengaturan akun OctaFX.

trading emas octafx

 

OctaFX Ingatkan Tradernya Agar Bijak Dalam Penggunaan Leverage

Untuk trader yang menerapkan leverage 1:500, maka tak akan ada yang berubah, dan leverage untuk logam mulia akan tetap 1:200. Sedangkan trader yang menggunakan leverage lebih kecil pada akunnya, leverage pada XAU/USD dan XAG/USD akan diturunkan secara proporsional:

  • Untuk akun leverage 1:200, leverage trading instrument logam mulia akan menjadi 1:80.
  • Untuk akun leverage 1:100, leverage trading instrument logam mulia akan menjadi 1:40.
  • Untuk akun leverage 1:30, leverage trading instrument logam mulia akan menjadi 1:12.
  • Dan seterusnya untuk opsi leverage yang lain.

Penggunaan leverage rendah memiliki keuntungan karena risiko trading yang diderita lebih sedikit, tetapi trader harus melakukan deposit dengan jumlah lebih besar untuk bisa memenuhi ukuran lot yang dibutuhkan. Untuk mempelajari besaran leverage serta kondisi trading yang ditawarkan, broker OctaFX menyediakan informasi lengkapnya pada halaman resmi mereka.


Berita Broker Pressrelease



Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.