Advertisement

iklan

Broker FBS Luncurkan Layanan VPS Gratis

Broker FBS baru-baru ini meluncurkan layanan VPS gratis bagi para klien-nya. Syarat untuk mendapatkan layanan VPS gratis ini cukup mudah.

Xm

iklan

Advertisement

iklan

Apakah Anda bertrading menggunakan Robot Expert Advisor (EA)? Jika ya, maka berita terbaru dari broker FBS ini merupakan kabar menggembirakan. Broker FBS baru-baru ini meluncurkan layanan VPS gratis bagi para klien-nya. Syarat untuk mendapatkan layanan VPS gratis ini cukup mudah.

Broker FBS Luncurkan Layanan VPS Gratis

Jika Anda ingin memanfaatkan layanan VPS gratis FBS, maka Anda perlu melakukan deposit minimal $450 mulai tanggal 9 November 2016. Setelah deposit masuk, klik tombol layanan "Set up a server" di Personal Area. Setelah itu, layanan server VPS gratis FBS dapat Anda nikmati selama sebulan (30 hari).

Apabila Anda ingin lebih lama lagi menikmati VPS gratis, maka harus bertrading minimal 3 lot standar dalam waktu 1 bulan (perlu diingat disini bahwa 1 lot dalam akun Cent = 0.01 lot di akun standar). Jika dalam satu bulan pertama tadi Anda belum bertrading sebanyak 3 lot, maka penggunaan layanan VPS FBS di bulan kedua (dihitung mulai hari ke-31) akan dikenakan biaya sebesar $33. Sedangkan bila ingin menghentikan penggunaannya, maka cukup klik tombol "Cancel server" pada Personal Area, sebelum pembayaran biaya sewa dilakukan.

Tertarik? Segera buka akun riil di broker FBS, atau login ke Personal Area apabila Anda sudah memiliki akun disini.

Broker FBS sudah berdiri sejak tahun 2009 dan eksis di 110 negara. Saat ini, broker FBS merupakan salah satu broker mancanegara yang paling terkemuka di Indonesia. Layanan servis klien FBS bagi klien Indonesia pun terhitung lengkap, termasuk support cs dalam bahasa Indonesia, kemudahan transfer deposit dan withdrawal melalui bank lokal, dan layanan fix rate deposit-penarikan selalu dengan kurs Rp10,000/USD.


276207

Aisha telah melanglang buana di dunia perbrokeran selama nyaris 10 tahun sebagai Copywriter. Saat ini aktif sebagai trader sekaligus penulis paruh waktu di Seputarforex, secara khusus membahas topik-topik seputar broker dan layanan trading terkini.