FBS Hadirkan Fitur Tambahan Pada Aplikasi CopyTrade

290422

Untuk pengalaman trading lebih nyaman, FBS menambahkan beragam fitur pada aplikasi CopyTrade yang mereka miliki.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

FBS merupakan broker bertaraf internasional dengan lebih dari 13 juta klien yang tersebar di hampir 190 negara. Untuk memaksimalkan layanannya, FBS menghadirkan aplikasi CopyTrade yang terus diperbaharui.

Pada versi terbarunya, FBS CopyTrade dilengkapi dengan fitur Stop Loss dan Take Profit yang dikenal sebagai alat manajemen risiko terbaik. Nah, bagi para trader yang gemar dengan trading sosial tentunya sangat diuntungkan dengan penambahan kedua fitur tersebut, karena berpengaruh pada keamanan trading yang lebih terjamin. 

FBS Hadirkan Fitur Tambahan Pada Aplikasi CopyTrade

 

Rasakan Peningkatan Performa Pada Aplikasi Trading CopyTrade

Seperti aplikasi CopyTrade pada umumnya, FBS CopyTrade adalah sebuah aplikasi trading yang menjadi wadah bagi para trader untuk mengikuti atau menyalin aktivitas trading dari trader profesional. Keuntungannya, aplikasi ini memberikan peluang profit lebih baik karena mengikuti para profesional.

Namun di sisi lain, seorang copy trader tentu masih membutuhkan manajemen risiko yang baik. Maka versi terbaru dari aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan fitur Stop Loss dan Take Profit sebagai berikut:

  1. Stop Loss dan Take Profit sebagai kontrol atas profitabilitas trading.
  2. Take Profit dan Stop Loss berlaku untuk eksekusi order baru maupun yang sudah ada.
  3. Fitur Stop Loss dan Take Profit memberikan otomatisasi penuh guna menghadirkan keamanan trading.

Untuk bisa menggunakan fitur-fitur tambahan, para pengguna FBS CopyTrade cukup memperbarui aplikasi yang telah dimiliki sebelumnya. Aplikasi besutan broker FBS ini pun tidak membebankan biaya tambahan, hanya komisi tetap sebesar 5 persen dan versi terbaru dari aplikasi CopyTrade sudah bisa digunakan untuk mengakomodir manajemen risiko. Rasakan peningkatan performa pada aplikasi Trading CopyTrade. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi laman resmi FBS.


Berita Broker Pressrelease



Asmara berfokus mengulas dan menumbuhkan rasa cinta dalam dunia broker. Bagi Asmara, Broker forex yang baik harus mampu memberi edukasi kepada para trader yang bergabung.