Advertisement

iklan

FBS Tawarkan Peluang Trading Instrumen Baru Di Tengah Corona

Kesempatan meraih keuntungan di tengah kondisi sulit masih ada, karena broker FBS telah menambah instrumen trading saham farmasi dengan tingkat pertumbuhan yang kuat.

Xm

iklan

Advertisement

iklan

Kondisi perekonomian global yang dilanda virus, membuat para pelaku pasar harus beradaptasi dengan cepat dan lihai membaca situasi. Segmen pasar tertentu telah berubah menjadi taman bermain untuk persaingan perusahaan yang sengit. Dunia farmasi menjadi salah satu sektor yang menonjol, karena banyak perusahaan publik yang terlibat dalam pengembangan vaksin COVID-19.

Investor pun tidak ambil diam dan mulai mengarahkan perhatian mereka pada sektor farmasi. Hal ini membuat harga saham-saham perusahaan yang bergerak di sektor farmasi mulai merangkak naik. Jika nantinya vaksin berhasil ditemukan, tentu harga saham perusahaan-perusahan farmasi ini melonjak.

FBS menawarkan peluang untuk meraih keuntungan dalam kondisi ini. Broker dengan beragam instrumen ini menambahkan beberapa  CFD saham farmasi dengan prospek menarik. Berikut adalah daftarnya.

trading cfd saham fbs

 

Peluang Trading CFD Saham Farmasi Di FBS

Moderna (MRNA)

Moderna adalah perusahaan bioteknologi Amerika yang berbasis di Cambridge. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam obat-obatan transformatif. Saham MRNA menunjukkan kecepatan pertumbuhan nilai yang potensial. Di awal pandemi, nilai sahamnya sebesar 30 USD. Saat ini, harga saham Moderna telah meningkat nilai lebih dari 100%. Jika tumbuh 100% lagi, FBS berpesan agar jangan sampai menyesal saat ketinggalan.

peluang saham fbs

 

Inovio (INO)

Sebelum pandemi Coronavirus, Inovio Pharmaceuticals adalah saham biotek small cap yang diperdagangkan di bawah $ 5 per saham. Seiring waktu berjalan, INO berhasil membuat lompatan 400% dari nilai awalnya. Melihat potensinya, ini adalah momen yang tepat untuk membelinya pada harga 11 USD.

peluang cfd saham fbs

 

Emergent (EBS)

Emergent BioSolutions adalah perusahaan biofarmasi multinasional khusus Amerika yang berkantor pusat di Gaithersburg, Maryland. EBS mengembangkan vaksin dan terapi antibodi untuk penyakit menular, overdosis opioid, dan menyediakan perangkat medis untuk keperluan biodefense. Meskipun harga sahamnya sempat merosot di awal kemunculan virus hingga di harga 67 USD, EBS sekarang telah naik ke harga 84 USD.

peluang trading cfd saham fbs

 

Pfizer (PFE)

Salah satu perusahaan farmasi terbesar di dunia, Pfizer, telah berada di Dow Jones Industrial Average sejak 2004. Sahamnya telah menurun sejak 2018 dan saat ini diperdagangkan pada 38 USD, setelah sempat merosot hingga 28 USD. Jika vaksin Covid-19 bisa ditemukan, masa depan mungkin mulai bersinar lagi untuk Pfizer.


Sanofi (SNY)

Sanofi S.A. adalah perusahaan farmasi multinasional Prancis yang berkantor pusat di Paris. Sanofi terlibat dalam penelitian, produksi, dan distribusi produk farmasi.

 

BioNTech (BNTX)

BioNTech SE memberikan solusi bioteknologi. Berkantor pusat di Mainz, Jerman. Perusahaan mengembangkan berbagai jenis perawatan untuk pasien kanker dan menyediakan perawatan di seluruh dunia. Mirip dengan Inovio, BNTX membukukan reli hingga 100% dari nilai awal dan memiliki potensi penuh untuk mengulanginya.

 

Novavax (NVAX)

Novavax adalah perusahaan vaksin tahap klinis Amerika yang berkantor pusat di Gaithersburg, Maryland dengan fasilitas tambahan di Uppsala, Swedia. Perusahaan menerima hibah penelitian 89 juta USD dari Yayasan Bill dan Melinda Gates untuk pengembangan vaksin untuk imunisasi ibu hamil. Saat ini, harganya mencapai 25 USD per saham, naik 50% dari harga 1 bulan yang lalu.

 

Gilead (GILD)

Gilead Sciences adalah perusahaan biofarmasi Amerika yang berkantor pusat di Foster City, California. Perusahaan ini berfokus terutama pada obat antivirus yang digunakan dalam pengobatan HIV, hepatitis B, hepatitis C, dan influenza, termasuk Harvoni dan Sovaldi. Saham GILD memiliki volatilitas yang tinggi, demikian juga potensinya untuk terobosan jika vaksin COVID-19 berhasil dikembangkan.


Berita Broker Pressrelease



292964

Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.