OctaFx

iklan

Fibo Group Perkenalkan Tipe Akun MT4 NDD Bebas Komisi

Fibo Group merilis sebuah tipe akun baru yang menguntungkan bagi kliennya. Tipe akun ini dinilai sangat cocok bagi scalper.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Dalam rangka terus meningkatkan kondisi trading dan kebutuhan klien, broker Fibo Group terus mengembangkan fasilitasnya. Kali ini, broker tersebut memperkenalkan tipe akun terbarunya yaitu, MT4 NDD Tanpa Komisi.

Akun ini beroperasi menggunakan teknologi No Dealing Desk dengan membebaskan trader dari komisi yang biasanya dikenakan untuk membuka dan menutup posisi. Teknologi NDD memberikan kesempatan bagi trader untuk melakukan perdagangan secara langsung dengan penyedia likuiditas terbesar melalui jaringan elektronik dunia. Teknologi ini mungkin menarik bagi trader-trader yang menyukai perdagangan intraday (scalping). Terutama ketika volalitas pasar meningkat akibat perilisan berita.

 

fibo group perkenalkan tipe akun mt4 ndd tanpa komisi

 

Keuntungan Akun MT4 NDD Tanpa Komisi

  • Likuiditas besar dari bank-bank dunia.
  • Tanpa requotes.
  • Floating Spread dengan rata-rata rendah.
  • Eksekusi dengan kecepatan tinggi

Teknologi NDD akan diimplementasikan pada platform paling populer di dunia, Meta Trader 4. Market order akan dieksekusi pada harga pasar terbaik dari penyedia likuiditas, begitu order mencapai sistem perdagangan elektronik.

Deposit minimum untuk membuka rekening adalah 300 USD atau jumlah setara dalam mata uang lainnya. Pilihan mata uang dasar untuk akun ini adalah USD, EUR dan Gold. Maksimum leverage sebesar 1:400. Akun MT4 NDD Tanpa Komisi Fibo Group menawarkan 36 pasang mata uang dan dua CFD untuk logam mulia emas dan perak. Untuk spesifikasi lengkap kunjungi website resmi broker Fibo Group.

Tipe akun terbaru ini sudah tersedia untuk dibuka sejak tanggal 17 April 2017. Anda dapat membuka akun demo terlebih dahulu untuk mencoba fitur-fitur akun MT4 NDD Tanpa Komisi Fibo Group.


Berita Broker Pressrelease



278676

Mulai aktif sebagai penulis sejak tahun 2014, kini menjadi jurnalis berita dan artikel di Seputarforex. Pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya Fakultas Bahasa dan Seni jurusan Pendidikan bahasa Jepang. Bertugas menulis artikel berita broker, review broker serta ulasan produk.