FirewoodFX Luncurkan Akun Mikro, Dapatkan Bonus Deposit Dan Reward

272625

FirewoodFX baru saja memperkenalkan jenis akun terbaru mereka yaitu akun mikro. Fasilitas apa saja yang disediakan oleh broker tersebut?

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Broker Firewood baru saja meluncurkan tipe akun terbaru, yaitu akun micro. Sebelumnya, broker yang berkantor pusat di St. Vincent and the Grenadines ini menawarkan jenis akun standart dan premium saja.

firewood luncurkan akun mikro

Seperti yang kita ketahui, akun mikro sangatlah cocok bagi trader pemula yang ingin mulai belajar dengan investasi dan resiko kecil. Akun mikro juga merupakan pilihan tepat bagi trader berpengalaman yang membutuhkan fleksibilitas untuk strategi mereka. Akun mikro pun dapat digunakan oleh trader pemula sebagai transisi dari akun demo sebelum mencoba akun real (standart). Hal ini dapat membantu trader untuk membiasakan diri dengan kondisi pasar sebenarnya.

Spesifikasi kontrak akun mikro FirewoodFX :

  • Deposit minimun : 10 USD
  • Lot minimum : 0.01 micro lot
  • Trade Size Maksmum : 200 lots
  • Leverage : hingga 1:1000
  • Spread: mulai 3 pips

Selain itu, FirewoodFX juga menyediakan opsi swap free dan mengizinkan hedging, scalping maupun penggunaan EA untuk seluruh jenis akunnya, termasuk akun mikro.

FirewoodFX merupakan broker yang didirikan pada tahun 2014 lalu dan berfokus pada pasar Asia termasuk Indonesia. Dengan memberikan pelayanan berupa website berbahasa Indonesia dan bekerja sama dengan exchanger lokal tentunya memberikan kemudahan bagi trader asal Indonesia. Tak hanya itu, FirewoodFX juga menetapkan kurs tetap sebesar Rp. 10.000/USD bagi deposit dan withdrawal.

Jika Anda ingin sekedar mencoba jenis akun terbaru FirewoodFX, bukalah akun demo dengan tipe micro account untuk mencicipi fasilitas broker tersebut.  Anda juga dapat langsung membuka akun real tipe mikro FirewoodFX serta mendapatkan Bonus Deposit dan Trading Reward khusus untuk Anda.

 


Berita Broker Pressrelease



Mulai aktif sebagai penulis sejak tahun 2014, kini menjadi jurnalis berita dan artikel di Seputarforex. Pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya Fakultas Bahasa dan Seni jurusan Pendidikan bahasa Jepang. Bertugas menulis artikel berita broker, review broker serta ulasan produk.